ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GOR Prayoga Padang penuh kejutan. Di hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series menjadi ladang pembalasan bagi srikandi SMAN 2 Padang. Mereka berhasil memulangkan rivalnya, SMAN 7 Padang dengan skor 22-14.

Musim lalu, langkah Smandu -sebutan lain SMAN 2 Padang- terhenti dengan begitu cepat. Mimpi besar mereka terpatahkan oleh dominasi Smanju -julukan SMAN 7 Padang, di mana Smandu harus menelan kekalahan dengan skor akhir 19-7 dan pulang di laga perdana.

Rasa dendam yang masih membekas, membuat skuad polesan Murino Empie itu bermain habis-habisan. Mereka tampil begitu percaya diri sembari melesatkan pundi-pundi angka ke ring lawan.

Baca Juga: Comeback is Real! Tembakan Gratis Kinaya Auliandra Selamatkan Smansa Padang

SMAN 2 Padang

Tidak terasa, Smandu selalu memimpin sejak awal pertandingan. Bahkan mereka sukses mempertahankan keunggulan hingga akhir laga. Lovella Gus Fita Zari menjadi penyokong poin terbanyak dalam pertandingan ini.

Pemain dengan nomor punggung 29 itu sukses melesatkan 11 poin, 5 rebound, dan 1 steal. “Pertama-tama mau mengucapkan Alhamdulillah buat kemenangan ini, Yap, ini adalah laga revans kami yang merupakan pembalasan musim lalu dengan menunjukan performa lebih baik dari sebelumnya,” kata pemain yang akrab disapa Vella itu.

Kemenangan ini sekaligus memboyong Smandu melaju ke babak Big Eight dan bertemu dengan SMA Kartika 1-5 yang baru saja membantai SMAN 9 Padang di laga sebelumnya.

“Kekuatan lawan bukan prioritas buat kami, justru bagaimana kekuatan diri kami sendiri untuk melawan tim lawan ke depannya. Intinya next game tentu defense kami harus lebih disiplin dan nggak miss point lagi,” tandasnya.

Baca Juga: Tanpa Ampun, Kartika Beri Pelajaran Niners

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY