ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada hari Minggu, 30 Juli, DBL Dance Competition 2023 yang telah memasuki hari ke-10 penyelenggaraan. Penampilan colorful dari Havoc Dance Crew (sebutan tim dance SMAN 1 Surabaya) berhasil membuat seluruh penonton DBL Arena melek.

Mereka tampil di tengah-tengah pertandingan Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region yang mempertemukan putra Smansa (sebutan SMAN 1 Tuban) melawan Satoe (sebutan SMAN 1 Surabaya). Smansa sendiri berhasil menutup laga dengan kemenangan 19-10.

Tema yang dibawakan oleh Havoc Dance Crew adalah tentang dampak positif dengan adanya platform sosial media.

“Jadi, awalnya itu ada sekolompok orang yang kehidupannya itu hampa dan tidak punya tujuan hidup. Kemudian datanglah era media sosial, dengan berbagai macam platform dan konten, membuat hidup kita lebih berwarna,” terang Adinda Saskya Putri Maharani, kapten Havoc Dance Crew.

“Untuk warna-warna dari kostum kami juga mengikuti warna dari logo beberapa aplikasi media sosial. Seperti warna hijau untuk aplikasi chatting, biru muda warna dari aplikasi jejaring sosial, dan masih banyak lagi deh,” imbuhnya.

Baca juga : Hancurkan Satoe, Smansa Tuban Buka Asa Playoff

Musim ini, DBL Dance Competition bertemakan FYP (Fun, Youthful, and Popular). Ini merupakan gubahan dari istilah yang sering kita dengar dalam platform medsos TikTok. Istilah FYP ini hubungannya erat sekali dengan dunia anak muda masa kini.

Dinda berharap timnya mampu melaju ke babak selanjutnya di DBL Dance Competition 2023.

“Keinginan itu pasti ada dong ya, melaju sejauh mungkin. Syukur-syukur bisa masuk top ten. Bahkan, top five. Aamiin,“ harapnya dengan penuh keyakinan.

Baca juga : Afirmasi Baik Bawa SBS Putri Taklukkan Cheetah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY