ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

All the way from Tuban to Win! Putra Smansa (sebutan tim SMAN 1 Tuban) akhirnya mampu bangkit dengan kemenangan di partai keduanya di Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Menghadapi Satoe (sebutan tim SMAN 1 Surabaya), agresivitas Smansa berbuah manis usai laga berakhir dengan kemenangan 19-10.

Mental bermain Smansa benar-benar luar biasa di laga siang hari ini. Bertindak sebagai tim tamu, dan bermain dihadapan pendukung Sijimania (sebutan kelompok suporter SMAN 1 Surabaya) mereka tampak bermain lepas, dan penuh semangat.

Garda Smansa, M. Refaldin Hafaz Ramadhan, hari ini menjadi motor serangan Smansa Tuban. Ia berkontribusi enam poin untuk kemenangan timnya pada laga ini.

Baca juga : SBC Putri Kantongi Kemenangan Kedua, Ada Dendam yang Belum Terbalas!

“Yang pasti senang sekali, dan bersyukur kita bisa strike back di kesempatan kedua kali ini.“ ucapnya.

Pada laga pertama Smansa lalu, mereka harus menerima kenyataan kalah di tangan Sabres (sebutan tim Singapore National Academy Sidoarjo) dengan skor 34-12.

Baca juga : Trone Menang, Victoria Ditraktir Coach!

“Motivasi kami hari ini sih cuma satu. Menang. Wes pokoke gimana caranya bisa bangkit di sisa laga yang ada, dan semoga masih bisa lolos ke babak Playoff,” jawab sang kapten Smansa ini.

“Tujuan utama kami bermain di DBL Surabaya adalah kami sebagai tim kecil dari luar kota, ingin mengukur kemampuan kami dengan tim-tim asal Surabaya. Kita niat cari ilmu juga begitu,” pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY