ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Minggu, 30 Juli 2023 menjadi duel antara tim putri SMAN 1 Tuban dengan SMA Santo Yusup Surabaya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. SBC, sebutan tim basket putri SMAN 1 Tuban berhasil menang atas SMA Santo Yusup Surabaya dengan skor akhir 30-11. Ini merupakan kemenangan kedua SBC pada babak penyisihan grup.

Talitha Salma Ayu Laksono, kapten SBC, menceritakan bahwa hasil evaluasi dari coach mereka pada gim yang lalu menjadi hal yang menyokong timnya menang pada gim kedua ini. “Kita terapkan di gim ini hasil evaluasinya,” tambahnya.

Disinggung soal keseharian yang dimiliki tim ini, Pemain yang akrab disapa Tita ini, mengaku ia dan timnya kerap kali berkumpul bersama. “Kita suka nonton bareng. Kadang juga nonton game play dari sekolah lain,” tegasnya. Mereka mengaku dengan ini, chemistry antarpemain terjalin dengan baik. 

Baca Juga: Kapten Fouled Out dan Cerita Horor di Balik Kemenangan Fourteen!

Mengilas balik perjalanan SBC pada musim lalu, mereka belum berhasil lolos pada babak playoff. “Kita kurang satu bola saja untuk bisa lolos,” tambahnya.

Datang jauh-jauh dari Tuban, tentu SBC menaruh harapan untuk dapat mengukir prestasi pada musim ini. Tita mengatakan bahwa pada musim ini akan menjadi ajang pembuktian serta balas dendam timnya.

“Beberapa teman satu tim kami sudah tidak main lagi. Jadi kami ingin balaskan dendamnya tahun ini. Semoga saja bisa,” ujarnya.

Baca Juga: Semua Pemain Cetak Poin, Sinlui di Atas Angin

Pada laga berikutnya, SBC akan berhadapan dengan SMA Gloria 1. Dengan chemistry serta semangat membara, mereka optimis dan yakin akan tujuan awal mereka. Semoga hasil jerih payah mereka dapat terbayarkan. Good Luck Guys!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY