ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seru! Pertandingan antara putri Fourteen (julukan tim SMAN 14 Surabaya) menghadapi Slekoors (julukan tim SMAN 21 Surabaya) berlangsung panas. Duel keduanya menghiasi hari kesembilan penyelenggaraan Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Sejak tepis mula, kedua tim bermain sama agresifnya. Bisa dibilang keduanya memiliki level permainan yang sama. Namun, Fourteen memiliki semangat juang dan stamina yang sedikit lebih unggul. Pertandingan ketat tersebut berakhir dengan kemenangan dramatis Fourteen atas Slekoors, dengan skor 16-9.

Kapten dari Fourteen, Afrila Putri Anggraini mengungkapkan perasaan bahagianya malam ini setelah mengalahkan Slekoors.

“Alhamdulillah, seneng banget. Apalagi di kuarter akhir itu deg-degan banget,” jawabnya dengan semangat.

Baca juga : Putra Gloria 1 Kasih Paham Debutan

Sang Kapten harus ikhlas keluar laga lebih cepat, karena menerima fouled out di awal kuarter empat.

“Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk hari ini, dan itu fouled out adalah hasilnya hehehe,” imbuh pemain yang suka makan mie ayam ini.

Top skor pertandingan hari ini, Adinda Nur Aisyah, mengatakan alasan di balik semangat juang luar biasa Fourteen hari ini. “Yang pasti karena dukungan teman-teman Fourteenation sih, dan juga orang tuaku hadir di tribun tadi,” ungkap siswi kelas 11 ini.

Baca juga : Kelaparan Jadi Kunci Reisya Feren Menangkan Smekda

Pemain bernomor punggung enam ini ternyata memiliki cerita horor saat berlatih untuk DBL Surabaya musim ini.

“Ini cerita horor banget dan dialami oleh seluruh teman-teman Fourteen setiap latihan. Yaitu teman-teman kena latihan fisik suicide run hehehe,” pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini : 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY