ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tanpa ampun. Permainan eksplosif nan memukau ditunjukkan oleh tim putri Sinlui (sebutan tim basket SMA St. Louis 1 Surabaya). Bermain dengan dukungan penuh dari suporter setia mereka, Sinluiers, srikandi Sinlui benar-benar memberi pelajaran berharga untuk skuad Smala (sebutan tim basket SMAN 5 Surabaya) pada pertandingan terakhir Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, di hari Kamis, 27 Juli 2023.

Smala bukan tanpa perlawanan. Sebenarnya mereka beberapa kali mampu mencetak angka, dimotori oleh sang kapten Kartika Putri, dengan memaksimalkan lay-up, under the basket, dan juga peluang tembakan gratis. Sayang, terlalu kokohnya pertahanan Sinlui membuat permainan Smala mampu diredam. Alhasil, Sinlui menang telak dengan skor akhir 61-10.

“Senang sekali kita bisa memenangkan match pertama ini. Jujur sempat nervous di awal karena kita banyak mikir target untuk match pertama ini. Namun, Puji Tuhan semua terkendali,” ucap Stefani Helen, pemain Sinlui.

Baca juga : Srikandi Songo Sukses Revans Berkat Suara Lantang Songomania

Salah satu top skor pertandingan hari ini, Gwyneth Marjorie Koo, mengungkapkan bahwa ia dan beberapa temannya sudah memiliki pengalaman bertanding di level klub luar sekolah. Fenomena itu yang membuat mentalitas bertanding mereka jauh lebih tenang.

“Kalo aku sama Helen (sapaan Stefani Helen) main di klub Sahabat Surabaya, terus si Audrey (sapaan Audrey Suyanto) di Warriors Surabaya,” ungkap pemain bernomor punggung sepuluh ini.

Pada laga malam itu di DBL Arena, seluruh pemain Sinlui berhasil mencetak angka. Menurut Gwyneth, itu merupakan hasil dari bonding antarpemain. Salah satunya adalah mereka sempat Training Center (TC) di luar kota.

“Menurutku sih kita deket banget satu tim itu sejak kita TC di Semarang, dan disana HP kita disita, supaya kita bener-bener bisa bonding satu sama lain,” tutup pemain pencinta makanan ayam geprek ini.

Baca juga : Tahun Terakhir Menjadi Motivasi Besar Trive

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY