ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki hari ke tujuh Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Kamis, 27 Juli 2023 SMA Petra 5 Surabaya jumpa SMA HangTuah 2 Sidoarjo. Trive, atau sebutan tim basket putri SMA Petra 5 Surabaya berhasil amankan kemenangan perdananya atas SMA HangTuah 2 Sidoarjo dengan skor akhir 43-7.

Pada kuarter kedua, SMA HangTuah 2 Sidoarjo berhasil membuka keran poinnya. Namun strategi pertahanan dari Trive yang cukup kuat membuatnya berhasil mendominasi gim ini hingga kuarter akhir. 

Baca Juga: Sumbangkan 20 Poin untuk Wolulas, Debora Omegadiva Ternyata Punya Basic Handball

Charity Charisma Shalom, kapten Trive, menceritakan tentang habbit dari timnya menjelang bertanding. Ternyata latihan setiap hari sudah menjadi prioritas utama mereka. Dengan demikian, rasanya chemistry sudah bukan menjadi masalah untuk mereka. “Sehabis latihan kita sering pergi jalan-jalan bareng,” tambahnya.

Cewek yang akrab disapa Caca ini mengatakan bahwa ia dan timnya belum puas atas kemenangan yang mereka boyong hari ini. “Masih ada target di depan, lolos babak playoff dan seterusnya,” ujarnya. 

Baca Juga: Hantam Happy Family, Gloria 2: Masih Bukan Permainan Terbaik Kami

Caca juga mengatakan bahwa ini akan menjadi tahun terakhir bagi beberapa pemain. Hal ini semakin menjadikan motivasi untuk mereka. “Karena mayoritas dari tim kami kelas 12, jadi mau giving the best for our last,” tambahnya.

Pada laga berikutnya, Trive masih akan bertanding dengan SMAN 1 Surabaya. Kedua tim ini sudah pernah bertemu di musim lalu. Berhasil unggul atas SMAN 1 Surabaya pada musim lalu, Trive mengaku optimis dan semakin percaya diri.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 
 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY