ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yang dinanti-nantikan akhirnya tiba. Tim putra SMA Don Bosco Padang dan srikandi SMAN 1 Solok bakal melantun di GOR Prayoga Padang untuk gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 pada Senin, 31 Juli 2023.

Para jawara DBL Padang musim lalu itu siap menghantui para penantangnya di laga Sweet Sixteen. Oleh karena itu, pertandingan hari ini dipastikan makin sengit. 

Sebanyak 10 peserta putra-putri bakal saling merebutkan tiket menuju fase Big Eight. Selain itu, para peserta Pond’s Men 3X3 Competition 2023 juga turut meramaikan GOR Prayoga Padang.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Rangkaian Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang telah memasuki hari kelima. Diikuti sebanyak 16 tim putra dan 8 tim putri. Kompetisi ini berlangsung beriringan dengan gelaran DBL Padang. 

Tiga laga dari sektor putra bakal hadir mengawali Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series. Dibuka dengan SMA Dar El Iman dengan SMAN 1 Kec Payakumbuh pada pukul 13.00 WIB. Disusul dengan SMAN 1 Harau versus SMAN 2 Bukittinggi pada gim kedua, dan ditutup dengan duel MA Ar-Risalah Padang.

Baca Juga: Ar-Risalah Solid! Menang Telak Atas SMKN 4 Padang

SMAN 3 Bukittinggi vs SMAN 10 Padang

Semifinalis DBL Padang musim lalu akan kembali berlaga. Kemenangan di laga sebelumnya menuntun SMAN 3 Bukittinggi melaju ke babak Sweet Sixteen.

Pada laga pembuka DBL Padang hari kelima, SMAN 3 Bukittinggi atau Smantitel bakal dipertemukan dengan SMAN 10 Padang yang telah menanti di bagan tunggu. Pertarungan dari kedua tim akan tersaji pukul 13.30 WIB. 

MAN 2 Padang vs SMAN 1 Guguak

Berhasil bangkit dari kutukan. MAN 2 Padang baru saja menumbangkan SMAN 8 Padang di laga perdananya dengan kemenangan 26-5. Setelah penantian tiga musim. Ini merupakan kali pertama bagi MAN 2 Padang memenangkan laga perdananya dan beranjak ke Sweet Sixteen. 

Bakal berhadapan dengan SMAN 1 Guguak, kedua tim ini akan saling merebutkan tiket Big Bight.  Pertarungan MAN 2 Padang dan SMAN 1 Guguak sendiri bakal tersaji pukul 15.00 WIB.

SMAN 1 Solok vs SMAN 1 Padang

Ratu DBL Padang akhirnya turun dari kahyangan. Srikandi SMAN 1 Solok kembali melantun di GOR Prayoga Padang dan bertemu dengan SMAN 1 Padang di laga perdananya. Kedua tim akan bermain pukul 16.30 WIB.

Perjuangan yang tidak mudah bagi SMAN 1 Padang dapat berada di titik saat ini. Pasalnya mereka harus menjalani laga sulit dengan SMAN 10 Padang lebih dulu. 

Sempat tertinggal selama empat kuarter, tembakan gratis Kinaya Auliandra dalam tujuh detik terakhir berhasil menyelamatkan SMAN 1 Padang dan membawa tim kebanggaannya melaju ke babak Sweet Sixteen.

Baca Juga: Hasil DBL Padang: Dendam Smandu Tuntas, Comeback Manis Sembilan

SMA Don Bosco Padang vs SMAN 5 Padang

Tak hanya Ratu DBL Padang saja yang melantun di GOR Prayoga Padang. SMA Don Bosco Padang, juga bakal hadir ditengah rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series hari kelima.

Meski dinobatkan sebagai tim yang berhasil menyandang gelar juara terbanyak, namun Don Bosco perlu waspada. Pasalnya SMAN 5 Padang siap mematahkan dominasi mereka dan mencatat sejarah baru musim ini. Laga pembuktian akan tersaji pukul 18.00 WIB.

MA Ar-Risalah Padang vs SMAN 7 Padang

MA Ar-Risalah Padang selalu mendapatkan nasib yang kurang baik. Setelah meraih gelar runner up pada DBL Padang 2019, mereka selalu dipertemukan dengan SMA Don Bosco Padang pada awal laga musim-musim berikutnya. Hal itu, membuat mimpi mereka harus tersendat. 

Mengingat Don Bosco merupakan tim unggulan Padang. Kini mereka bukan lagi bersua Don Bosco, melainkan SMAN 7 Padang yang baru saja mendapat gelar runner up musim lalu. Mampukah MA Ar-Risalah Padang keluar dari ancaman para pemilik takhta DBL Padang? Pertarungan dari kedua tim penuh ambisi ini bakal berlangsung pukul 19.30 WIB. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY