ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pulang. Srikandi Smama (sebutan SMAN 1 Martapura) berhasil memulangkan kampiun musim lalu, SMAN 2 Banjarmasin!

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series lagi-lagi memberi kejutan. Senin, 31 Juli 2023 kampiun musim lalu, Smada Banjarmasin harus angkat kaki lebih cepat pada musim ini.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Banjarmasin: Hari Ketiga Seru!

Yap, mereka tumbang dari putri Smama dengan skor tipis 14-12. Penonton yang hadir di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin dibuat geregetan. Srikandi Smada Banjarmasin sejatinya punya beberapa momentum. Momentum pertama adalah mereka unggul di kuarter awal dan kuarter ketiga. Pada kuarter pamungkas pun demikian.

Tercatat, srikandi Smama hanya bisa unggul di kuarter kedua. Bahkan, pada kuarter pertama dan ketiga anak asuh Sri Sukartiningsih (pelatih dari SMAN 1 Martapura) tak mencetak angka!

"Betul kita sempat tertinggal dan hampir kena comeback.  Alhamdulillah masih bisa mempertahankan keunggulan sampai akhir," ungkap Nabela Sofa, kapten dari Smama. Mentalita yang berbicara. Kombinasi poin Nabela Sofa dan Masyal Aqila mengirim pulang jawara bertahan. Sebanyak 10 poin berhasil diciptakan Nabela Sofa dan 4 poin diukir oleh Masyal Aqila. Mampu mengusir pulang kampiun, srikandi Smama menatap fase fantastic four dengan senyum sumringah.

"Aku cuman mengingatkan teman-teman untuk fokus saja ke gim. Main yang tenang jangan ada beban intinya, Kak," tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)


Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY