ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan seru dan menarik disuguhkan oleh tim dance SMA Don Bosco Padang pada rangkaian DBL Dance Competition 2023 West Sumatera Series, Sabtu 29 Juli 2023. Anggota tim dance yang tergabung dalam DB Crush itu manggung dengan konsep Cleopatra.

Mereka berbalut kostum bernuansa emas, putih, dan biru layaknya Ratu dari Kerajaan Mesir. Menceritakan sosok dari Cleopatra yang kuat, pintar, dan tegas sebagai seorang pemimpin. Anak-anak DB Crush tampil penuh energi dengan alur cerita dari latar belakang Cleopatra.

Baca juga: Delgreen Dance Lestarikan Budaya Indonesia, Vedisi Sulap Panggung Jadi Kafe

Konsep Cleopatra dikemas dengan koreografi dan musik latar up beat membuat penampilan DB Crush begitu asik untuk ditonton. Energi dan semangat dari anak-anak DB Crush pun turut menghibur para penonton.

"Cleopatra sosok yang sangat berpengaruh. Di bawah kepemimpinannya, ia berhasil menaklukkan beberapa kerajaan lain. Ia juga menginspirasi dan memotivasi untuk pembentukan karakter dan potensi khususnya bagi remaja perempuan," terang Alexsandya, anggota DB Crush, ketika ditanya mengenai alasan pemilihan konsep Cleopatra.

Ya, anak-anak DB Crush juga sepakat untuk menyelipkan pesan tentang pengembangan diri anak muda lewat konsep ini. Mereka tak hanya menari dan menghibur saja di tengah pertandingan tim basket. 

Baca juga: Adabiah 2 Dance Crew Bawa Pesan Stop Bullying di Kalangan Remaja

"Selain pesan itu, sosok Cleopatra juga begitu populer di kalangan remaja. Kita kemas ke dalam bentuk karya tarian modern yang menyenangkan dan penuh dengan energi," ujar Alexsa.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY