ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series bakal sudah sepenuhnya memasuki fase Big Eight. Pada Selasa, 1 Agustus 2023, GOR Prayoga Padang bakal menjadi saksi atas empat tiket Fantastic Four yang siap dibagikan hari ini.

Hal menarik kembali tersaji di hari keenam DBL Padang. Di mana putra-putri SMAN 1 Solok bakal berhadapan dengan SMAN 3 Bukittinggi. Keduanya bakal saling merebutkan bangku ke fase Big Eight. 

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Rangkaian Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang telah memasuki hari keenam. Diikuti sebanyak 16 tim putra dan 8 tim putri. Kompetisi ini berlangsung beriringan dengan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series. 

Dua laga sektor putra plus satu laga sektor putri bakal hadir mengawali rangkaian agenda hari ini. Dibuka dengan pertarungan di fase Perempat Final oleh tim putra SMAN 1 Padang Panjang dengan SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh pada pukul 13.00 WIB. 

Masih dari sektor putra, partai kedua bakal menghadirkan pertandingan antara SMAN 2 Sumatra Utara versus SMA Dar El-Iman Islamic Boarding School. ditutup dengan laga srikandi SMAN 1 Kec. Payakumbuh dengan SMAN 2 Payakumbuh. Di mana keduanya saling berebut tiket pertama ke partai final.

Baca Juga: Hasil DBL Padang: Pemilik Gelar Raja-ratu Padang Pantang Pulang!

SMAN 1 Solok vs SMAN 3 Bukittinggi

Tim putra SMAN 1 Solok dan SMAN 3 Bukittinggi membuka rangkaian panjang laga inti DBL Padang hari keenam. Butuh perjuangan panjang bagi SMAN 3 Bukittinggi untuk berada di fase ini. Mengingat SMAN 3 Bukittinggi sudah mengantongi dua kali kemenangan.

Pertarungan penuh sarat gengsi bakal tersaji pukul 13.30 WIB. Pemenang dari pertandingan ini nantinya bakal menjadi pemilik tiket Fantastic Four pertama.

SMAN 1 Solok vs SMAN 3 Bukittinggi

Tak mau kalah dengan tim putra, DBL Padang juga mempertemukan srikandi SMAN 1 Solok dengan SMAN 3 Bukittinggi di putaran Big Eight. Pertarungan yang cukup sulit bagi SMAN 3 Bukittinggi, pasalnya SMAN 1 Solok kembali hadir dengan formasi yang tak kalah kuat.

SMAN 1 Solok punya ambisi besar untuk mempertahankan kembali gelar juara. Sementara, SMAN 3 Bukittinggi punya ‘PR’ tersendiri untuk mematahkan hal itu. Mampukah SMAN 3 Bukittinggi mencetak sejarah baru musim ini? Laga pembuktian akan berlangsung pukul 15.00 WIB.

SMA Adabiah 2 Padang vs SMAN 1 Padang

Bangkit di laga sengit atas tim debutan, SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh membawa SMA Adabiah 2 Padang melejit ke babak Sweet Sixteen. Kini, mereka bakal bertanding melawan SMAN 1 Padang di partai ketiga pada pukul 16.30 WIB.

Pertemuan kedua tim ini menjadi laga terakhir di putaran Sweet Sixteen. Oleh karena itu, pertandingan ini diprediksi bakal sengit, mengingat SMA Adabiah 2 Padang dan SMAN 1 Padang bakal saling merebutkan kursi terakhir di babak Big Eight.

SMAN 1 Payakumbuh vs SMAN 9 Padang

Ancaman yang cukup mengerikan bagi SMAN 9 Padang. Lantaran SMAN 1 Payakumbuh tampil begitu apik di masa comeback-nya. Sejauh ini, SMAN 1 Payakumbuh menyimpan dua kali kemenangan, yakni atas SMAN 3 Padang dan SMAN 12 Padang.

Pukul 18.00 WIB mendatang, sang tuan rumah, SMAN 9 Padang bakal menjadi penantang berikutnya. Akankah SMAN 1 Payakumbuh melanjutkan dominasinya terhadap tim-tim tuan rumah?

SMAN 8 Padang vs SMAN 1 Sijunjung

Partai penutup DBL Padang hari keenam datang dari para srikandi. Pemilik gelar runner up musim lalu, SMAN 1 Sijunjung, bakal kembali unjuk kebolehan. Di putaran Big Eight kali ini, mereka bakal berhadapan dengan SMAN 8 Padang. 

Rencananya tip off bakal dilakukan pukul 19.30 WIB. SMAN 8 Padang yang mengantongi banyak catatan atas laga ketat sebelumnya, harus bermain apik jika ingin menghentikan kekuasaan dari SMAN 1 Sijunjung.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY