ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menang. Selasa, 1 Agustus 2023, Tim putra Kanaan (sebutan SMA Kanaan Banjarmasin) menggenggam tiket fantastic four pertama mereka sejak DBL Banjarmasin musim 2019.

Yap, pada laga melawan SMA GIBS Batola di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series, Kanaan berhasil membalikkan keadaan di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin. Dan pulang membawa kemenangan dengan skor akhir 33-20.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Banjarmasin: Yuk Nonton DBL Banjarmasin!

Putra GIBS Batola sempat unggul empat poin di kuarter awal. Sayang, keunggulan tersebut gagal mereka jaga hingga kuarter pamungkas usai. Steven Sang Tanujaya, pemain asal Kanaan menjadi bintang pada laga kali ini. Tercatat ia mengoleksi 13 poin dan tambahan 8 rebound. "Betul kuarter pertama kita telat panas. Masih perlu adaptasi lagi sih tadi. Setelah itu kita sudah tahu harus bagaimana," ungkap Steven Sang.

Meski berhasil menggenggam toket Fantastic Four, putra Kanaan masih perlu berbenah. Utamanya untuk mengurangi kesalahan. Sebanyak 23 turnovers diciptakan Steven Sang dam kolega.

Pada babak Fantastic Four mereka masih harus menunggu lawan tandingnya. Antara SMAN 2 Banjarbaru atau SMA Don Bosco Banjarmasin. "Lawan siapa saja gak masalah. Intinya kita pasti berjuang sampai detik terakhir," tandasnya.

Baca juga: Jadwal DBL Banjarmasin: Delapan Sekolah Berebut Tiket Fantastic Four!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY