ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan panjang tim putra SMA 1 Penabur Jakarta dalam Pond's Men 3X3 Competition 2023 Seri Jakarta Barat akhirnya berbuah manis. Jumat, 28 Juli 2023, Kriza (sebutan SMA 1 Penabur Jakarta) berhasil menjadi juara setelah menang dari SMA 1 Yadika di babak final dengan skor akhir 6-4.

Berita baik juga tidak berhenti di situ saja. Salah satu penggawa mereka juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) Pond's Men 3X3 Competition 2023 Seri Jakarta Barat. Ia adalah Samuel Nicholas. Performa impresif Samuel mengantarnya pada titik ini. 

Baca juga: Kriza Sempurna! Sabet Kampiun di Pond's Men 3X3 Competition Seri Jakarta Barat

Di pertandingan pertamanya, Samuel berhasil menjadi penyelamat. Tembakannya yang berhasil bersarang di ring SMA Bukit Sion membuat Kriza dapat memperpanjang hidup. Yap, Samuel jadi buzzer beater kala Kriza melawan Buksi. 

Raut senang tak lepas dari wajah Samuel pasca pengumuman kemenangan dan MVP. Dua impiannya itu berhasil ia checklist di tahun terakhirnya membela Kriza. "Pokoknya, kemenangan kita dan gelar MVP yang aku dapat ini untuk sekolah. Aku mau kasih semuanya buat Kriza," tegas Samuel.

Di babak Championship Series nanti, Samuel berjanji ia akan berusaha dan memberikan kemampuannya yang maksimal. Mengingat lawannya yang kian sulit dan berat. Tak segan juga ia memberikan sinyal warning untuk calon lawan mereka kelak. "Kita bakal siap-siap," ucapnya.

Baca juga: Samuel Buzzer Beater! Antar Kriza Gilas Buksi

"Yang pasti akan lebih maksimal dan all out dari pada di regional. Championship Series akan lebih seru," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY