ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menakjubkan. Aksi SMA Adabiah 2 Padang di partai ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series begitu gahar. Lini pertahanan yang sangat kuat membuat SMAN 1 Padang tak berdaya. 

Adabiah 2 sukses menutup laga dengan kemenangan telak 35-2. Hasil tersebut sekaligus memastikan langkah mereka ke babak Big Eight dan bertemu kembali dengan rivalnya, MA Ar-Risalah Padang.

Musim lalu, laju Adabiah 2 harus terhenti di laga perdana. Juga saat berhadapan dengan Ar-Risalah. Tak ingin bernasib sama, Adabiah 2 siap mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk dapat menggapai mimpinya.

“Tanggapan untuk lawan Ar-Risalah lagi, cukup percaya diri sih. Kami juga sempat sparing sebelum DBL Padang kemarin. Sebenarnya kita juga kurang tahu sih hasil sparing kemarin, karena coach gak mau kita cepat puas,” kata Zaky Sukrihalim, pemain yang menorehkan 13 poin.

Baca Juga: Pulangkan Ratu Padang! Srikandi Smantitel Menantikan Traktiran

Menilik lebih dalam terkait pertandingan melawan Ar-Risalah di babak Big Eight mendatang, Zaky dan rekan-rekannya siap membalaskan dendam. “Kami siap pake banget buat revans sama Ar-Risalah, karena target kami musim ini champion,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY