ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anniversary SMAN 2 Surabaya ke-73 di DBL Arena Surabaya

DBL Surabaya selalu jadi tempat istimewa bagi arek Smada. Tepat tanggal 1 Agustus 2023, SMAN 2 Surabaya merayakan anniversary ke-73 di DBL Arena. 

Bukan pemandangan yang asing jika tribun arek Smada dipenuhi lautan kuning. Memboyong lebih dari 1.000 pasukan masih belum cukup bagi Smada untuk merayakan ulang tahun sekolahnya. Tak kalah kompak, Kepala Sekolah SMAN 2 Surabaya beserta bapak ibu guru juga turut datang ke DBL Arena.

Baca juga: Arek Smada, Sumber Gemuruhnya DBL Arena di Opening Party!

Hadapi do or die. Skuad putra Smada berhasil meluncur mulus ke babak playoff.

“Hari ini bapak ibu guru hadir semua untuk mendukung Smada secara langsung. Kemenangan hari ini menjadi hadiah yang indah bagi Smada,” ungkap ibu Dra. Titik Hariani, MM., Kepala Sekolah SMAN 2 Surabaya.

Bukan arek Smada kalau gak kasih kejutan istimewa. Dibuat hanya dalam kurun waktu lima hari. Koreo bertema kilas balik berhasil meniupkan kenangan manis.

“Koreo hari ini tentang angkatan terdahulu yang pernah merayakan ulang tahun Smada di DBL Surabaya. Alhamdulillah hari ini memuaskan, saya sangat mengapresiasi kerja keras arek-arek Smada,” ujar Davin Fanni Adha, koordinator suporter arek Smada.

Arek Smada akui siap mengawal penggawanya hingga akhir. Mendapatkan dukungan penuh dari sekolah. Skuad basket putra putri Smada berhasil mendapatkan kepercayaan atas kerja keras dan dedikasinya untuk berlaga di DBL Surabaya. 

“Saya percaya tahun ini Smada dapat kembali ke final dan jadi juara. Anak-anak telah membuktikan walaupun terus berlatih setiap hari, tapi mereka tidak melupakan belajar,” ungkap ibu Tutik.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY