ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketujuh Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series yang digelar pada Rabu, 3 Agustus 2023 diprediksi bakal berlangsung ketat. Ambisi besar dari tim kuda hitam bakal menjadi ancaman bagi para tim unggulan.

Pertemuan kedua MA Ar-Risalah Padang dengan SMA Adabiah 2 Padang bakal berjalan sengit. Adabiah 2 akan bermain habis-habisan demi menyukseskan misi revans. Di sudut lain, Don Bosco bakal kembali menyapa arena dan bertanding melawan MAN 2 Padang.

Ponds Men 3X3 Competition 2023

Pertarungan Semifinal Pond’s Men 3X3 Competition 2023 akan kembali dimulai. Setelah tim putri SMAN 2 Payakumbuh (A) berhasil mengamankan tiket pertama ke partai final, giliran enam tim lainnya yang bakal menyusul.

Dibuka dengan pertarungan tim putra SMAN 2 Bukittinggi versus MA Ar-Risalah Padang (A) pada pukul 14.00 WIB. Dilanjutkan dengan SMAN 1 Padang Panjang dan SMA Dar El-Iman Islamic Boarding School. Serta ditutup dengan laga srikandi SMAN 3 Payakumbuh dengan SMAN 2 Payakumbuh (B).

SMA Adabiah 2 Padang vs MA Ar-Risalah Padang

SMA Adabiah 2 Padang menyimpan dendam yang begitu dalam. Kekalahan mereka atas MA Ar-Risalah Padang di laga perdana musim lalu membuat semangat mereka tahun ini makin menggebu-gebu.

Misi pembalasan dendam bakal tersaji pukul 14.30 WIB. Adabiah 2 menegaskan bahwa mereka optimistis dapat meraih kemenangan pada pertemuan kali ini dan mengamankan satu tempat di Fantastic Four.

Baca Juga: Hasil DBL Padang: Jawara Padang Pulang, Smantitel Kompak Fantastic Four

SMA Kartika 1-5 Padang vs SMAN 2 Padang

Laga kedua DBL Padang datang dari para srikandi. SMA Kartika 1-5 Padang dan SMAN 2 Padang yang sama-sama mengantongi satu kemenangan, kini bertemu di fase Big Eight pukul 16.00 WIB.

Kedua tim sama-sama pulang di laga perdana dalam dua musim terakhir. Oleh karena itu, SMA Kartika 1-5 Padang dan SMAN 2 Padang punya ambisi besar untuk dapat melangkah lebih jauh tahun ini.

SMA Adabiah 2 Padang vs SMAN 13 Padang

Tak membiarkan tim putranya berlaga sendirian, srikandi SMA Adabiah 2 Padang bakal ikut menyapa GOR Prayoga Padang. Pada kesempatan ini, mereka bakal berhadapan dengan SMAN 13 Padang.

Ancaman berat bagi SMAN 13 Padang. Mengingat di gelaran musim lalu, kedua tim ini juga sempat bertemu. Di mana SMAN 13 Padang harus menelan kekalahan telak 33-9. Kini laga pengulangan bakal kembali hadir. 

Mampukah SMAN 13 Padang menuntaskan dendamnya musim lalu? Atau justru Adabiah 2 yang kembali meraih kemenangan mulus di laga keduanya? Pertandingan kedua tim bakal tersaji pukul 17.30 WIB.. 

SMA Don Bosco Padang vs MAN 2 Padang

MAN 2 Padang bermain cukup apik dalam dua laga terakhirnya. Namun, kini jalanan terjal bakal mereka lalui. Pada Rabu, 2 Agustus 2023 skuad MAN 2 Padang bakal bertanding dengan raja terakhir, SMA Don Bosco Padang. 

Sejak DBL Padang 2011 digelar, SMA Don Bosco Padang hanya dua kali absen membawa pulang trofi kemenangan. Tepatnya pada 2012 dan 2017. Lantas, apakah sejarah baru bakal kembali tercipta musim ini? Laga pembuktian dari kedua tim bakal dimulai pukul 19.00 WIB. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY