ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sengit. Laga perebutan tiket terakhir sektor putra menuju Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series mempertemukan SMAN 7 Banjarmasin melawan SMAN 1 Banjarmasin.

Benar, partai ini merupakan ulangan laga final DBL Banjarmasin musim 2019. Beda cerita. Tahun ini putra Smaven (sebutan SMAN 7 Banjarmasin) begitu solid. Tiket final pun berhasil mereka genggam setelah menyudahi perlawanan Smansa Banjarmasin dengan skor akhir 87-57.

Baca juga: Tiket Final Party Pertama Bagi Kesatria Don Bosco!

Sejatinya pasukan Smansa Banjarmasin menempel ketat perolehan poin Smaven di kuarter awal. Sayang, pada sisa tiga kuarter lainnya mereka seolah kehabisan bensin. Meskipun selalu mengejar ketertinggalan, Smaven juga tampak nyaman untuk mendulang poin. Misi revans pun gagal. Smansa Banjarmasin pulang dan kesatria Smaven kembali menyapa partai final.

Putra Smaven begitu perkasa ketika berebut bola di udara. Sebanyak 70 rebound berhasil mereka bawa pulang.

“Tidak ada yang spesial sih, ini buah dari kerja keras kita selama ini,” ungkap Rendy Saputra, kapten dari Smaven.

Pada laga bertajuk fantastic four ini Rendy Saputra menjadi bintang. Cowok yang sudah dua kali mengikuti DBL Camp ini mencetak dobel-dobel dengan 30 poin dan 11 rebound. Persentase tembakan gratisnya juga menawan. Ia berhasil memasukkan 19 dari 37 percobaan.

Baca juga: Duo Maut Bawa Putri Smama Terbang ke Final Party

Selanjutnya teman-teman Smaven sudah ditunggu oleh Don Bosco di partai final DBL Banjarmasin. "Teman-teman mainya keren banget. Semoga tetap seperti ini sampai gim final," tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY