ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 West Sumatera Series kian meriah. Tim dance dari SMAN 1 Payakumbuh, Striform, tampil mengesankan pada Selasa, 1 Agustus 2023. Kompak dengan kostum bernuansa abu-abu, anak-anak Striform penuh percaya diri saat manggung.

Striform sendiri menggunakan genre tarian hip-hop, ditambah musik latar dari Kendrick Lamar yang berjudul 'Be Humble'. Para penari Striform memang merencanakan konsep koreografi mereka menggunakan genre ini.

Baca juga: Kartika dan CL Dance Crew Adu Kreatif Soal Kemajuan Zaman

"Sebagaimana yang kita tahu, hip-hop itu salah satu genre dance yang ga pernah hilang dari trend. Kalau dirincikan lagi, tema dari koreografi ini adalah perkembangan seseorang dalam menemukan dirinya sendiri," ungkap Tyara Fitri Lathifa, salah satu anggota Striform.

Terkait konsep yang mereka bawakan, Striform juga meninggalkan pesan dalam tarian mereka. Striform menyoroti soal trend self-love yang kini tengah menjamur di kalangan anak muda. "Disini kami sadar kalau self-love sendiri bukan cuma trend, tapi juga isu yang memang perlu kita tingkatkan kesadarannya, apalagi di kalangan remaja yang masih labil akan jati dirinya," ujar Tyara.

Baca juga: Terinspirasi dari Putri Ariani, STDC Sulap Panggung Jadi America's Got Talent!

"Kami mencoba menyampaikan pesan, bahwa it's okay to be different. Beauty is just how the way you are, so believe in you. Selain itu ada pesan tambahan khusus, yaitu di dunia yang liar ini, tetap sit down, be humble," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY