ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region masih berlanjut. Kamis, 3 Agustus 2023 masih ada 12 sekolah yang bakal berlaga dan berebut tiket ke fase playoffs

DBL Arena kembali dipadati oleh suporter dari masing-masing sekolah untuk beradu kreativitas. Tak ketinggalan, tetesan keringat dan perjuangan para penggawa akan membasahi setiap sudut lapangan.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya: Dua Sekolah Luar Surabaya ke Playoffs

Selain tersaji menu utama, terdapat juga satu laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region dan Junior Exhibition 2023 Surabaya Series.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region

SMAN 3 Sidoarjo vs SMA Petra 3 Surabaya

Pada sela-sela laga lima melawan lima, tersaji ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 antara tim putra SMAN 3 Sidoarjo melawan SMA Petra 3 Surabaya. Pemenang pada laga ini bakal melaju ke fase 16 besar. Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 sendiri berlangsung pukul 16.30 WIB.

Junior Exhibition 2023 Surabaya Series

SMPN 6 Surabaya vs SMP Santa Clara Surabaya

Tak ketinggalan, laga Junior Exhibition 2023 Surabaya Series juga tersaji di antara hidangan utama. Tim putra SMPN 6 Surabaya bakal menjamu SMP Santa Clara Surabaya. Laga ini merupakan pertama kalinya kedua sekolah melantun pada musim ini.

Pemenang pada gim ini bakal memastikan diri menuju fase delapan besar. Gim Junior Exhibition 2023 berlangsung pukul 14.00 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

SMA Gloria 2 Surabaya vs SMAN 17 Surabaya

Gim pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region datang dari para srikandi. Putri Gloria 2 bakal menjamu Smantass. Srikandi Smantass telah mengantongi satu laga.

Namun, mererka mengincar kemenangan untuk menutup babak grup dengan apik. Pasalnya pada laga perdana Smantass tumbang atas Libels (SMAN 15 Surabaya). Rencana tepis mula gim ini berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMA Muhammadiyah 1 Gresik vs SMA Masa Depan Cerah Surabaya

Partai kedua masih dari tim putri. Srikandi Aremu bakal menjamu MDC. Partai ini merupakan laga perdana bagi kedua sekolah. Jelas, baik Aremu maupun MDC ingin memberikan segalanya dan menutup dengan kemenangan perdana. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMKN 1 Surabaya vs SMAN 2 Sidoarjo

Laga ketiga datang dari sektor putra. Kesatria Smeas bakal menjamu Smanda Sidoarjo. Laga ini merupakan pertama kalinya Smanda Sidoarjo tampil di ajang DBL Surabaya musim ini. Putra Smeas diunggulkan pada laga kali ini.

Pasalnya, rekor pertemuan Smanda Sidoarjo dengan sekolah Surabaya terbilang kurang apik. Tercatat sejak musim 2019 hingga musim 2022, Putra Smanda hanya mampu menang dua kali dari lima pertemuan dengan sekolah Surabaya. Rencana tepis mula gim ketiga berlangsung pukul 15.00 WIB.

SMAN 13 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya

Partai keempat mempertemukan putra Thirteen dengan Eagles. Pada laga perdana Thirteen gagal menang ketika bertemu dengan Smamda Surabaya. Sebaliknya, Eagles baru saja tampil ketika menghadapi Thirteen hari ini. GIm kelima rencananya berlangsung pukul 16.40 WIB.

SMAN 21 Surabaya vs SMA Santo Hendrikus Surabaya

Laga terakhir ditutup dengan pertarungan putra Sleekors melawan Hendrikus. Hendrikus yang telah mengantongi satu kekalahan jelas membutuhkan kemenangan. Sebaliknya ini merupakan gim pertama bagi pasukan Sleekors pada musim ini. Siapa yang bakal menang?

Rencana tepis mula laga terakhir berlangsung pukul 18.10 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY