ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pagelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series makin dekat dengan partai puncak. Kamis, 3 Agustus 2023, GOR Prayoga Padang bakal menjadi saksi bisu atas perjuangan para tim demi mendapatkan satu tempat di Final Party.

Sejarah baru dipastikan bakal tercipta dari sektor putri. Mengingat jawara musim lalu, SMAN 1 Solok berhasil tumbang di babak Big Eight silam. SMAN 3 Bukittinggi sukses mengirimkan dua delegasinya ke tahap ini.

Mampukah keduanya beranjak ke partai puncak dan mengawinkan gelar juara di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series? Mari kita saksikan bersama.

MA Ar-Risalah Padang vs SMAN 3 Bukittinggi

Duel panas penuh sarat gengsi akan tersaji di partai pembuka pada pukul 13.00 WIB. MA Ar-Risalah Padang dan SMAN 3 Bukittinggi bakal bermain habis-habisan demi satu tempat di Final Party. 

Setelah puasa gelar selama empat musim terakhir, SMAN 3 Bukittinggi punya ambisi untuk merebut takhtanya kembali. Di sudut lain, MA Ar-Risalah Padang yang sedang kuat-kuatnya juga punya mimpi besar membawa pulang trofi kemenangan pertama ke asrama mereka. 

Baca Juga: Hasil DBL Padang: Don Bosco Gagalkan Sejarah Baru, Ar-Risalah Patahkan Revans

SMAN 3 Bukittinggi vs SMA Kartika 1-5 Padang

Srikandi SMAN 3 Bukittinggi merupakan salah satu tim yang patut diwaspadai. Pasalnya mereka mampu menjawab tantangan sang jawara musim lalu dengan meraih kemenangan tipis 13-11.

Kini SMA Kartika 1-5 Padang bakal menjadi penantang berikutnya. Berhasil mengunci dua kemenangan telak pada laga sebelumnya, membuat mereka optimistis menjadi lawan yang sepadan bagi SMAN 3 Bukittinggi. Laga pembuktian akan tersaji pukul 15.00 WIB.

SMA Adabiah 2 Padang vs SMAN 1 Sijunjung

SMA Adabiah 2 Padang terlalu perkasa. Laga ketiga Fantastic Four bakal mempertemukan mereka dengan SMAN 1 Sijunjung yang merupakan runner up musim lalu. Pertarungan ini akan dimulai pukul 17.00 WIB dan diprediksi bakal sengit.

Mengingat kedua tim punya mimpi besar yang belum tuntas. Di mana Adabiah 2 dan SMAN 1 Sijunjung sama-sama berambisi untuk merebut takhtanya. Sayang, mereka justru bersua di babak Fantastic Four. Lantas, siapakah yang akan beranjak ke Final Party? 

SMA Don Bosco Padang vs SMAN 1 Payakumbuh

SMA Don Bosco Padang masih bertahan. Pertarungan ketat yang mereka lakoni semalam, menyimpan banyak catatan. Hal itu bakal membuat Don Bosco tampil lebih gahar kali ini. Sehingga akan menjadi ancaman yang cukup berat bagi SMAN 1 Payakumbuh.

Namun, apapun dapat terjadi di lapangan. Mengingat SMAN 1 Payakumbuh juga punya catatan yang cukup baik dalam tiga laga terakhirnya. Apakah Don Bosco bakal tersingkir? Pertarungan kedua tim bakal menutup putaran Fantastic Four pukul 19.00 WIB.  

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY