ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertahanan takhta atau lahir sejarah baru? Beberapa tim unggulan Padang telah keluar dari medan perang. Kini hanya tersisa empat tim putra-putri yang siap berebut kursi Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series.

Terdapat 24 tim putra dan 17 tim putri bakal saling sikut demi merebutkan titel juara. Tidak hanya itu, 16 tim putra dan 8 tim putri juga bakal turut berlaga pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023.

Pertandingan hari ketujuh akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan ditutup pada laga terakhir pukul 19.00 WIB. Sebanyak empat laga yang tersaji, bakal saling sikut demi satu tempat di partai puncak. 

Makin sulit untuk dilewatkan! Bagi para penonton yang ingin menyaksikan tim jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke GOR Prayoga Padang. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara, yakni pembelian langsung ke loket atau bisa dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. Di mana tiket dibanderol seharga Rp 25.000.

Baca Juga: Jadwal DBL Padang: Laga Fantastic Four Dimulai!

Namun, teruntuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian bisa menikmati laga Fantastic Four melalui siaran langsung yang ditayangkan melalui kanal YouTube DBL Play. Berikut link live streaming babak Fantastic Four DBL Padang!

MA Ar-Risalah Padang vs SMAN 3 Bukittinggi

SMAN 3 Bukittinggi vs SMA Kartika 1-5 Padang

SMA Adabiah 2 Padang vs SMAN 1 Sijunjung

SMA Don Bosco Padang vs SMAN 1 Payakumbuh

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY