ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persembahan koreo Fourteenation di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

DBL Arena Surabaya kerap dianggap sebagai koloseum unjuk solidaritas dan kreativitas. Mengawal penggawanya berlaga di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region menjadi sebuah kebanggaan yang tak tergantikan.

Tak terkecuali suporter dari sekolah yang berlokasi di Jl. Perum YKP Tenggilis Mejoyo Surabaya. Kompak menggandeng siswa baru untuk nribun bareng di DBL Arena, Fourteenation (sebutan suporter SMAN 14 Surabaya) tanamkan rasa cinta kepada almamater lewat persembahan karya dan solidaritasnya.

“Kita punya strategi menumbuhkan kepercayaan dan mengambil hati adik-adik siswa baru. Anak-anak koor menggugah semangat nribun dengan membuat koreo 3D yang sangar,” ujar Adit koordinator suporter Fourteenation.

Baca juga: Fourteen Mania, Siapkan Koreo dan Tambah Pasukan di DBL Surabaya

Meskipun pasukan Fourteenation lebih sedikit daripada saat berlaga di gim pertamanya, persembahan koreo mereka bukan kaleng-kaleng. Selalu mengandung makna dan harapan, koreo kali ini menggambarkan ketangguhan maskot tercintanya.

“Falcon namanya. Itu maskot sekolah kami yang melambangkan rasa optimistis untuk bisa memenangkan kompetisi ini. Harapannya Falcon bisa ajak basket Fourteen terbang tinggi meraih prestasi,” imbuhnya.

Hanya membuat koreo dalam waktu kurang dari dua hari, koordinator suporter Fourteenation memberikan apresiasi tinggi atas solidaritas almamaternya. 

“Gim kedua ini banyak yang absen tapi kelantangan pasukan Fourteen gak ada duanya. Ayo rek, harus tetap dukung tim basket kebanggaan Fourteen. Energi dari kalian bisa membakar semangat tim basket kita,” ajaknya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY