ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bukan kali pertama srikandi Smansa Banjarbaru menyapa partai puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series. Jika ditotal sejak musim 2019, sudah tiga kali mereka berlaga di Final Party DBL Banjarmasin. Musim ini merupakan keempat kalinya mereka melantun di laga pamungkas.

Sebanyak tiga kali mereka berlaga di partai final, tiga kali pula mereka harus puas diri sebagai nomor urut dua. Kesempatan terbaik bagi Smansa Banjarbaru datang pada musim ini. Musuh bebuyutan mereka di partai final selama tiga musim berturut-turut telah tumbang. Peluang juara terbuka lebar.

Sebelum mereka berlaga di partai puncak sektor putri besok Jumat, 4 Agustus 2023. Ada baiknya kita simak perjalanan Smansa Banjarbaru selama berlaga di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin.

Versus SMAN 2 Banjarbaru

Duel Banjarbaru tersaji pada perebutan tiket Fantastic Four ket Fantastic Four pun diamankan oleh anak asuh Hapsara Wicaksono (pelatih Smansa Banjarbaru). 

Duet Livvy Azzahra dan Anya Zahiyavira sangat mematikan. Keduanya menjadi tumpuan Smansa Banjarbaru untuk mencetak angka. Livvy Azzahra dengan delapan poin. Sedangkan Anta Zahiyavira dengan empat poin.

Baca juga: Srikandi Smansa Banjarbaru Melesat ke Fantastic Four (Lagi)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 7 Banjarmasin

Pada laga dengan tajuk Fantastic Four, srikandi Smansa Banjarbaru tampak jauh lebih nyetel dengan atmosfer pertandingan DBL Banjarmasin.

Sejak tepis mula putri Smansa Banjarbaru langsung tancap gas. Pada tiga kuarter beruntun mereka konsisten mencetak dua digit poin secara keseluruhan. 

Livya Azzahra, pemain nomor punggung delapan dari Smansa Banjarbaru, menjadi bintang pada laga kali ini. Sebanyak 20 poin berhasil dikantongi olehnya. Di belakang sang kapten (Livya Azzahra), ada nama Anya Zahiyavira dengan raihan 13 poin.

Baca juga: Srikandi Smansa Banjarbaru Sabet Tiket Terakhir Final Party

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY