ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 8 Malang memiliki peluang sangat besar untuk lolos playoffs

MALANG - Fase grup di Honda DBL East Java Series 2019-South Region (seri Malang) telah memasuki fase terakhir, Rabu (11/9) hari ini. Lima tiket menuju babak playoffs akan diperebutkan dalam enam pertandingan yang tersaji hari ini.

Sebanyak 19 tim sudah memastikan diri lolos ke playoffs. Rinciannya, 13 tim putra dan 6 tim putri. Dengan demikian, masih ada lima tiket yang akan diperebutkan oleh tim-tim yang bertanding hari ini.

Tim putra SMAN 2 Pasuruan memiliki kans yang sangat besar untuk lolos. Apalagi mereka telah mengantongi dua kemenangan. Smada Pasuruan akan berhadapan dengan SMAN 1 Pandaan siang ini.

Tim putra SMAN 8 Malang juga diunggulkan untuk meraih tiket playoffs. Apalagi tim lawan, yakni SMA Brawijaya Smart School Malang, selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Selain itu, tim putri SMAN 3 Blitar juga memiliki kans besar untuk menembus playoffs. Apalagi mereka berhasil mendapatkan kemenangan pada laga perdana. Sementara sang lawan, yaitu SMAN 2 Malang, kalah di game pertama melawan SMAN 1 Pasuruan.

Sementara itu, empat tim akan menjalani laga hidup dan mati hari ini. Tim putri SMAN 1 Jember akan berebut satu tiket playoffs dengan SMAN 1 Blitar. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada laga pertama.

Laga hidup dan mati juga terjadi ketika tim putra SMK Telkom Malang berjumpa SMA Kalam Kudus. Kedua tim sama-sama mengantongi satu kemenangan dan sekali kalah. Pemenang dari game inilah yang akan menembus playoffs.

Sedangkan satu laga lainnya yang mempertemukan SMAN 1 Purwosari dengan SMAN 2 Malang, sudah tidak menentukan. Pasalnya kedua tim sama-sama mengantongi telah dua kekalahan.

Daftar Tim yang Lolos Playoffs dari Seri Malang:

Putra
1. SMAN 1 Kedungwaru
2. SMAN 9 Malang
3. SMAN 4 Pasuruan
4. SMAN 1 Pasuruan
5. SMA Kolese Santo Yusup Malang
6. SMAN 3 Malang
7. MAN 2 Kota Malang
8. SMA Santa Maria Malang
9. SMA Santo Albertus Malang
10. SMAN 1 Blitar
11. SMA Charis National Academy Malang
12. SMAN 2 Jember
13. SMAN 3 Blitar

Putri
1. SMAN 1 Bangil
2. SMAN 1 Kedungwaru
3. SMAN 8 Malang
4. SMA Santo Albertus Malang
5. SMA Kolese Santo Yusup Malang
6. SMAN 2 Jember

Baca juga: Semakin Seru, Lima Tim di Seri Malang Susul Lolos Playoffs

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY