ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai keenam hari ketiga DBL Malang menyajikan pertandingan bola basket putri antara SMAN 1 Malang (Smansa) melawan SMA Santo Albertus Malang (Dempo). Dempo tampil digdaya di sepanjang gim. Dempo menggilas Smansa dengan skor akhir 87-18.

Dempo bermain menyerang sejak kuarter pertama. Sedangkan Smansa mengejar bola sepanjang gim. Baik defense maupun offense dari Smansa sama-sama mudah kehilangan bola. Salah passing dan finishing yang ‘berantakan’, menjadi masalah yang harus segera ditangani Smansa jika masih memiliki mimpi untuk lanjut ke babak playoff.

Baca Juga: Tekuk Smanawa, Smasa: Kami Yakin 110 Persen Bisa Pertahankan Juara

Dempo tidak memberi ampun kepada kesalahan Smansa. Half time, Dempo sudah unggul jauh 36-6. Kuarter ketiga dan keempat menjadi mimpi buruk bagi Smansa. Dempo melibas Smansa yang pemainnya sudah nampak kelelahan.

Empat pemain Dempo sukses mencetak di atas 10 poin. Felicia Sunny Tanoto (12 poin), Giovanny Anastasya Aolani Menggang (12 poin), Allyshia Andrianto (14 poin), dan Jessica Jollin (24 poin).

Jollin menjadi pemain yang paling bersinar di kubu Dempo, Jollin mencetak 24 poin, 4 rebound, 9 asis.

“Hasil hari ini sangat memuaskan. Kami bermain baik sebagai tim dan bisa menjalankan strategi pelatih,” ucap Jollin.

Baca Juga: Berkat Dukungan Pacar! Izza bawa Smanesi Raih Kemenangan atas Sabhatansa

Ketika ditanya mengenai poin yang ia cetak hari ini, Jollin menjawab, “Harusnya saya bisa cetak lebih, karena di awal masih belum terlalu panas, tapi saya bersyukur dengan hasil hari ini".

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY