ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sejarah baru tercipta! Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series resmi milik MA Ar-Risalah Padang. Tim polesan Taqiyuddin Aljuhdi itu berhasil mematakan misi Quintuple SMA Don Bosco Padang usai menutup babak Final Party dengan skor 64-53.

Kemenangan dari laga panas penuh sarat gengsi ini benar-benar tak terprediksi. Pasalnya keunggulan di setiap akhir kuarter terus berpindah hak milik. Lebih-lebih kedua tim punya mimpi besar.

Di mana Don Bosco bersikeras untuk mempertahankan hegemoni mereka sembari berjuang untuk gelar kelima secara beruntun. Di sisi lain, Ar-Risalah berupaya membalaskan dendam selama tiga musim terakhir dan membawa pulang trofi kemenangan untuk kali pertama. 

Potret tim putra Ar-Risalah menjuarai DBL Padang (foto atas), dan tim putri Smantitel kembali raih takhtanya setelah mengalahkan Adabiah 2 (foto bawah)

Yap, keberuntungan kali ini berpihak kepada Ar-Risalah. Sempat tertinggal di kuarter kedua, tak membuat mereka gentar. Ar-Risalah bermain efektif dengan mengoptimalkan peluang di paint area untuk dikonversi menjadi angka.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Padang: Ar-Risalah Siap Cetak Sejarah Baru

Hampir seluruh anak didik Taqiyuddin Aljuhdi kembali berkontribusi mencetak angka. Hal itu menjadi bukti bahwa pemain Ar-Risalah benar-benar berkualitas. Ditambah kombinasi trisula maut yang membuat Ar-Risalah makin tak terbendung.

Adalah Arief Al Maghriby dengan torehan double-double 14 rebound dan 11 poin. Disusul Syamil Fayiz dengan 12 rebound dan 9 poin, serta Maulana Dzaky Fadhillah dengan 11 rebound dan 5 poin.

Baca Juga: Pertahanan Era Don Bosco atau Kebangkitan Ar-Risalah?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series disiarkan secara eksklusif di channel Youtube Good Day ID. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY