ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region atau DBL Seri Malang memasuki hari kelima, Senin 7 Agustus 2023. Di hari kelima ini, ada lima pertandingan yang tersaji. Banyak cerita di hari Senin. Dua pemain raih double-double, ada yang lolos ke babak playoff, ada juga cerita hadiah ulang tahun terbaik. Berikut rangkumannya!

 

SMA Cor Jesu Malang vs SMAN 3 Malang

Gim pertama di hari kelima, Senin 7 Agustus 2023, menyajikan pertandingan bola basket putri antara SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) kontra SMA Cor Jesu Malang (Smaco). Bhawikarsu dominan sejak kuarter pertama. Pertahanan Smaco terus digempur sepanjang gim. Gim berakhir dengan kemenangan untuk Bhawikarsu dengan skor akhir 35-4.

Baca Selengkapnya: Kado Ulang Tahun Istimewa! Arimbi Bawa Bhawikarsu Raih Kemenangan

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 1 Blitar vs SMAN 1 Bululawang

Debut di kompetisi sebesar DBL, Marsha Cristalia persembahkan kemenangan untuk tim basket putri SMAN 1 Blitar (Smasa) kontra SMAN 1 Bululawang (Smaneb). Kekalahan ini membuat Smaneb gagal mengakhiri tren tanpa kemenangan sejak musim 2019. Skor akhir 52-4 untuk kemenangan Smasa.

Baca Selengkapnya: Debut di DBL, Cristalia Bawa SMAN 1 Blitar Menang Telak!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 4 Malang vs SMA Cor Jesu Malang

Sama-sama butuh kemenangan karena kalah di gim pertama, SMAN 4 Malang (Stetsa) dan SMA Cor Jesu Malang (Smaco) saling menyerang. Gim antara kedua tim berjalan ketat. Namun, Stetsa yang akhirnya bisa meraih kemenangan perdana di DBL musim ini lewat aksi impresif Ach Pundra Ardhana Megantara yang mencatatkan double-double. Skor akhir 28-21 untuk Stetsa.

Baca Selengkapnya: Double-Double! Pundra Bawa Stetsa Raih Kemenangan Perdana di DBL Malang


Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 4 Pasuruan vs SMAN 1 Singosari

Kalah di gim pertama, SMAN 4 Pasuruan (Smapa) petik kemenangan di gim kedua dan kembali menumbuhkan harapan untuk lolos ke babak playoff. Sementara, SMAN 1 Singosari (Smanesi) yang membutuhkan satu kemenangan untuk melaju ke babak playoff  harus menunda perayaan mereka setelah kalah dari Smapa. Skor akhir 41-19 untuk Smapa.

Baca Selengkapnya: Harapan! Smapa Raih Kemenangan Telak dan Tumbuhkan Asa Lolos Playoff

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 8 Malang vs SMAN 1 Malang

Berhasil menang telak di gim kontra SMAN 1 Malang (Smansa), SMAN 8 Malang (Smarihasta) dipastikan lolok ke babak playoff. Kemenangan Smarihasta hari ini juga mengubur harapan Smansa untuk lolos dari grup. Skor akhir 44-12 untuk Smarihasta.

Baca Selengkapnya:  Terbukti! Khasiat Nasi Jamur Bawa Smarihasta Lolos ke Babak Playoff

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY