ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sama-sama butuh kemenangan karena kalah di gim pertama, SMAN 4 Malang (Stetsa) dan SMA Cor Jesu Malang (Smaco) saling menyerang. Gim antara kedua tim berjalan ketat.

Namun, Stetsa yang akhirnya bisa meraih kemenangan perdana di DBL musim ini lewat aksi impresif Ach Pundra Ardhana Megantara yang mencatatkan double-double. Skor akhir 28-21 untuk Stetsa.

Kuarter pertama dan kedua menjadi milik Stetsa. Poin demi poin didapatkan Stetsa. Koordinasi antarpemain yang buruk serta penyelesaian akhir yang berantakan, menjadi masalah Smaco. Di akhir kuarter kedua, Stetsa unggul 17-9 atas Smaco.

Baca Juga: Kado Ulang Tahun Istimewa! Arimbi Bawa Bhawikarsu Raih Kemenangan

Kuarter ketiga, Stetsa masih mendominasi gim. Kuarter keempat, gim mulai berjalan seru, kedua tim saling adu serang. Smaco sempat mempersempit jarak, namun Smaco mulai kehilangan fokus dan membuang banyak peluang.

Stetsa di sisi lain, beberapa kali mencuri poin lewat turnover Smaco. Kuarter keempat berakhir, Stetsa raih kemenangan perdananya di DBL musim ini dengan skor akhir 28-21.

Kapten tim Stetsa, Ach Pundra Ardhana Megantara, catatkan double-double dengan mencetak 13 poin, 12 rebound, 1 asis.

“Rasanya seneng banget, karena di gim sebelumnya belum bisa menang. Alhamdulillah di gim ini akhirnya bisa menang. Saya juga nggak nyangka bisa double-double,” ungkap Pundra.

Baca Juga: Debut di DBL, Cristalia Bawa SMAN 1 Blitar Menang Telak!

Ini merupakan tahun terakhir Pundra berlaga di DBL, karena statusnya sebagai kelas 12. Sebagai kapten tim, tentu Pundra merasa memiliki tanggung jawab untuk membimbing adik kelasnya.

“Saya berharap di Stetsa regenerasi pemainnya semakin bagus. Semoga ke depannya bisa lebih solid lagi. Tahun ini kami juga berharap bisa lolos sampai final,” tutup Pundra.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 


Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY