ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keperkasaan tim putra Sinlui (sebutan SMA St. louis 1 Surabaya) masih belum tertandingi di Grup A Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Selasa, 8 Agustus 2023, Sinlui berhasil menang atas Sembilan (sebutan SMAN 9 Surabaya) dengan skor 69-11.

Cliffton Wijaya dan kawan-kawan di laga ini bermain agresif dan cepat, dan membuat barisan pertahanan Sembilan kerepotan sejak tepis mula hingga berakhirnya laga.

Baca juga : Susul Srikandinya ke Playoffs, Coach Putra NSA: Mainnya Harus Lebih Joss Lagi!

"Puji Tuhan senang sekali pastinya. Dengan lolosnya kita ke babak playoff malam ini, semoga menjadi langkah awal yang baik bagi kita di musim ini," ujar Cliffton Wijaya.

"Semoga kita bisa terus maintain momentum ini hingga akhir," imbuhnya.

Statistik Sinlui malam ini cukup impresif. Seluruh pemainnya berhasil mencetak angka, dan juga turnover yang terbilang minim di angka sepuluh turnover.



"Jujur kalau menurut kami sih permainan kami masih banyak yang kurang. Terutama yang menjadi penilaian pelatih tadi soal komunikasi antar pemain," tutur Justin Patrick, top skor Sinlui malam ini dengan torehan 11 poin.

"Mungkin karena tadi situasinya cukup ramai di tribun, sehingga komunikasi kami kurang begitu baik dilapangan," tambahnya.

Baca juga : Amankan Tiket Sweet Sixteen, Putri Aremu Cetak Sejarah Baru

Meskipun di laga tadi Sinlui mampu menang dengan skor yang telak. Namun, kemenangan tersebut harus dibayar dengan kehilangan salah seorang pemainnya akibat cedera.

"Cepat sembuh buat Rafael Panji Amadeus, get well soon, lekas kembali ke lapangan ya!" Tutup Justin. Well, speed recovery, Panji!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY