ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, 9 Agustus 2023 menjadi hari ke-19 gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bergulir. DBL Arena kembali menjadi saksi bisu laga-laga penentu sekolah yang bertanding.

Kali ini terdapat lima laga menu utama dan enam sekolah yang berebut tiket playoffs! Selain itu, laga Junior Exhibition 2023 Surabaya Series dan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region bakal hadir di tengah-tengah menu utama.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya: Empat Sekolah Rebut Tiket Playoffs

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto

Pertandingan Pond’s Men 3X3 hadir di tengah-tengah laga DBL Surabaya. Yap, tim putra Sinlui bakal menjamu Taruna Nusa Harapan Mojokerto dan berlangsung pukul 16.30 WIB.

Junior Exhibition 2023 Surabaya Series

SMP IPH East Surabaya vs SMPN 22 Surabaya

Laga Junior Exhibition 2023 berlanjut. Kali ini putra IPH East akan bertemu dengan Dapuda pada laga bertajuk perebutan tiket Fantastic Four. Siapakah yang melesat? Gim ini berlangsung pukul 14.00 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo vs SMA Petra 5 Surabaya

Laga pembuka mempertemukan tim putra SMA Muhammadiyah 1 Taman Sidoarjo melawan SMA Petra 5 Surabaya. Tercatat, kedua sekolah sama-sama belum mengemas satu kemenangan pada musim ini. Laga ini jelas membuat mereka semakin panas untuk membawa pulang kemenangan perdana. Gim ini rencananya berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMA Ciputra Surabaya vs SMA Muhammadiyah 2 Surabaya

Partai kedua tak kalah seru! Gim do or die antara putra Ciputra melawan Smamda Surabaya tersaji di arena. Sudah mengamankan kemenangan pertama, kedua sekolah mengincar satu kemenangan lagi untuk terbang ke playoffs. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya vs SMAN 14 Surabaya

Gim ketiga giliran sektor putri yang berebut kursi playoffs. Srikandi Fourteen mengincar kemenangan guna melengkapi sekolah yang sudah berada di babak playoffs. Sebaliknya, Smabhone masih punya peluang untuk melesat jika berhasil memenangkan laga dengan margin cukup besar. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 15.00 WIB.

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMAN 7 Surabaya

Partai keempat kembali ke sektor putra. Skuad Castle yang menghadapi Smuphie jelas butuh kemenangan untuk menggenggam tiket playoffs mereka. Tapi, Smuphie juga bakal mengerahkan segalanya untuk membawa pulang kemenangan perdana mereka. Tepis mula gim keempat rencananya berlangsung pukul 16.40 WIB.

SMA Santa Maria Surabaya vs SMAN 20 Surabaya

Laga penutup dijamin panas! Sanmar dan Twenty bakal melakoni laga pulang atau menang. Baik Sanmar maupun Twenty telah mengamankan satu kemenangan. Siapapun pemenangnya pada laga kali ini bakal melaju ke playoffs dengan status sebagai jawara grup. Tepis mula gim terakhir rencananya berlangsung pukul 18.10 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY