ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kolese Santo Yusup (Kosayu) Malang pastikan diri lolos ke fase playoff DBL Malang setelah kandaskan perlawanan SMAN 10 Malang (Smandasa). Kosayu menunjukkan dominasinya atas Smandasa. Steven Yap kembali menunjukkan permainan luar biasa hari ini. Skor akhir 10-38 untuk SMA Kolese Santo Yusup Malang. 

Tempo gim sangat lambat di kuarter pertama dan kedua. Kedua tim seakan masih menerka-nerka strategi satu sama lain. Turu minum, skor 4-11 untuk Kosayu.

Baca Juga: Menang Dramatis, Smanike Unggul Atas Charis

Masuk kuarter ketiga, Kosayu langsung tancap gas. Permainan efektif Kosayu yang sempat hilang di separuh kuarter awal seakan kembali di kuarter ketiga. Kuarter ketiga dan keempat menjadi milik Kosayu sepenuhnya lewat 28 poin dari turnover dan 14 poin fastbreak.

Steven Yap kembali jadi pemain Kosayu yang menunjukkan performa terbaik. Steven mencetak 13 poin dan 3 rebound.

“Kuarter pertama dan kedua kami bermain buruk, namun setelah dimotivasi oleh coach, akhirnya di kuarter ketiga dan keempat kami kembali bisa bermain seperti biasanya,” ungkap Steven.

Baca Juga: Drama Hingga Detik Akhir! Smaga Lolos ke Babak Playoff

Ketika ditanya apa rahasianya bisa bermain konsisten, Steven menjawab, “Saya biasa makan pisang dan jus alpukat sebelum gim. Serta mungkin dukungan dari pacar yang hadir di tribun sangat membantu,” ujar Steven sambil tersenyum.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)


Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY