ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim terakhir hari ketujuh DBL Malang mempertemukan SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) kontra SMAN 1 Pasuruan (Smasa). Bhawikarsu mendominasi sepanjang gim. Kalah di gim sebelumnya membuat Bhawikarsu bermain menyerang sejak awal. Gim berakhir untuk kemenangan Bhawikarsu dengan skor akhir 58-4.

Kuarter pertama dan kedua, Bhawikarsu tampil dominan atas Smasa. Keseimbangan tim dan penyelesaian akhir yang bagus menjadi kunci kemenangan Bhawikarsu.

Turun minum, Bhawikarsu catatkan 23 rebound, 18 steals, 26 poin dari turnover, 17 poin dari fastbreak, 14 poin dari second chance, dan 21 poin dari bench. Half time skor 35-2 untuk SMAN 3 Malang. Kemenangan ini juga menjadi kado ulang tahun bagi SMAN 3 Malang yang berulang tahun pada 8 Agustus lalu.

Baca Juga: Pisang dan Jus Alpukat Jadi Rahasia Steven Bawa Kosayu ke Fase Playoff!!!

Kuarter ketiga berjalan tak jauh berbeda. Bhawikarsu semakin jauh meninggalkan Smasa, sementara Smasa masih kesulitan untuk mencetak poin. Kuarter ketiga berakhir dengan skor 46-4 untuk Bhawikarsu. Kuarter keempat Bhawikarsu semakin digdaya, skor akhir 58-4.

Pemain kelas 10 Bhawikarsu, M Hakim Putra bermain impresif hari ini. Hakim membukukan 16 poin, 2 rebound, dan 1 asis.

Baca Juga: Hujan Tangis Warnai Kemenangan Perdana Smaba di DBL Malang

“Gim hari ini semuanya semakin percaya diri. Di gim pertama ketika kalah lawan Smarihasta anak-anak masih belum percaya diri sepenuhnya. Hari ini kami akhirnya bisa menampilkan yang terbaik,” ungkap Hakim

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan SIaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY