ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pandangan tak biasa disaksikan oleh Nazwa, Dancer Dtradinal pada siang itu. Ia melihat sekumpulan siswa-siswi SMAN 80 Jakarta (Depul) pada siang itu telah memenuhi lapangan sekolah untuk memeriahkan Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region.

Roadshow kali ini merupakan yang perdana bagi Depul, tak ayal antusiasme tinggi mengiringi setiap rangkaian acara. Antusiasme serupa dirasakan oleh Nazwa, ia tak mengira Roadshow kali ini berjalan dengan meriah.

Baca juga Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat Ramai! Berikut Jadwalnya...

Nazwa tidak menyangka sekolahnya terpilih menjadi tujuan diadakannya Roadshow. Perasaannya ini telah dirasakan beberapa hari sebelum acara berlangsung, raut wajah gugup terukir jelas di wajah Nazwa dan dancer Dtradinal lainnya sesaat sebelum tampil.

Tak ingin rasa gugup itu berujung pada penampilan yang mengecewakan, Nazwa tak henti mengingatkan rekan-rekannya itu supaya jangan takut dan mengatasi rasa gugupnya. Ia tak ingin jerih payah Dtradinal sejak awal bulan Juli lalu sia-sia.

"Aku sampaikan ke mereka supaya jangan takut, jangan sampai persiapan kita yang udah dari awal Juli sia-sia. Padahal kita udah seneng banget bakal ada Roadshow di sini," ucapnya.

Para dancer Dtradinal merasa gugup lantaran mereka jarang menampilkan modern dance. Tapi Nazwa dan yang lain menolak takluk atas rasa gugupnya itu, mereka dengan percaya diri tampil di depan siswa-siswi Depul yang menyambut mereka dengan meriah.

Baca juga Menuju Musim Baru: Douven Siap Bertarung dengan Penuh Semangat

"Seneng rasanya, ga biasa liat temen-temen seramai ini di sekolah. Ga nyangka kami dapet dukungan sebesar ini dari mereka," kata Nazwa.

Penampilan Dtradinal di Roadshow ini hanya permulaan, nantinya mereka akan tampil dalam DBL Dance Competition. Nazwa sadar betul animo penonton di Gelanggang Olahraga (GOR) nanti akan jauh lebih ramai.

Membayangkan hal tersebut, ia meminta kepada dancer Dtradinal lainnya untuk menyiapkan diri sebaik mungkin. Nazwa mengarungi hari-hari sebelum kompetisi dimulai dengan berharap Dtradinal dapat tampil memukau penonton.

"Harus persiapan dengan matang di GOR nanti, kita harus maksimalkan waktu tiga menit untuk tampil dengan maksimal," tutupnya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY