ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region hanya menghitung hari sebelum dimulai. Persiapan menuju pertarungan musim ini semakin gencar dilakukan oleh seluruh tim.

Seperti yang dilakukan oleh SMAN 77 Jakarta (Douven), sudah tiga bulan mereka habiskan untuk berlatih demi tampil maksimal di musim ini. Antusiasme besar mereka selalu mengiringi di setiap sesi latihan.

Baca juga Kembali Turun Lapangan, Tim Putri Permai Gandeng Coach Rico Frandyan

"Setiap latihan berkesan untuk kami, sehingga rasanya ga terasa DBL udah mau mulai," ujar Naufal Azhar, Penggawa Douven.

Bagi Naufal, DBL Jakarta Utara - Pusat ini harus dijalankan dengan semangat penuh lantaran ia telah berada di kelas XII. Berbekal pengalaman di musim lalu, ia mengklaim Douven telah melakukan persiapan yang lebih matang.

"Pengalaman bisa masuk keĀ Big Eight, deg-degan ditonton temen-temen, sama berusaha mati-matian buat menang yang membuat kami terpacu untuk lebih baik," tegas Naufal.

Baca juga Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat Ramai! Berikut Jadwalnya...

Naufal turut menyinggung potensi persaingan yang akan terjadi di musim ini. Menurutnya, persaingan akan semakin kuat sehingga merupakan suatu pantangan bagi Douven untuk meremehkan siapapun lawan mereka.

Douven akan menghadapi SMA 5 Penabur Jakarta pada Sabtu, 12 Agustus mendatang. Naufal klaim telah memiliki gambaran terkait gaya bermain lawannya itu. Sehingga, lanjut Naufal, perlu ada beberapa pemain kunci SMA 5 Penabur Jakarta yang harus 'dikunci'.

"Kami akan berikan yang terbaik musim ini demi bersaing dengan lawan. Kalau lihatĀ gameplay SMA 5 Penabur dari musim sebelumnya saya rasa perlu ada beberapa pemain yang harus dijaga dengan baik," katanya.

Naufal menilai lawannya itu bukanlah tim yang dapat diremehkan. Kendati demikian, ia yakin dengan kemampuannya dan para penggawa Douven lainnya. Kekuatan lawan baginya harus dijadikan sebagai pecut untuk mendongkrak semangat tim.

"Mereka tim yang kompak tapi kami yakin sama kemampuan kami. Siapapun lawannya kami harus kasih yang terbaik, cukup jadikan sebagai motivasi untuk tim," tutupnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY