ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Runner up championship musim lalu, SMA Jubilee Jakarta siap untuk mengarungi musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta - North & Central Region Series 2023. Pertandingan segera dimulai pada 11-18 Agustus 2023.

Baca juga: Gas Nribun! Ini Cara Beli Tiket DBL Jakarta Utara-Pusat...

Natasha Keyra penggawa tim basket putri Jubilee mengatakan sudah mempersiapkan strategi lebih matang jelang jelang match pertama DBL Jakarta Utara-Pusat. "Persiapannya kita udah cukup matang. Kita sudah membangun chemistry tim kita dengan lebih baik juga," ucap Keyra.

"Kita juga udah mempersiapkan strategi yang lebih matang untuk tim phoenix ini," sambungnya. 

Lebih lanjut, Keyra mengukapkan harapan untuk Phoenix -julukan SMA Jubilee Jakarta- agar skuadnya melangkah lebih jauh. Seperti tahun sebelumnya mencapai laga final championship.

Baca juga: Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat Ramai! Berikut Jadwalnya...

"Harapan aku buat tim Phoenix ini semoga kita lebih percaya satu sama lain dan kita semua bisa bermain dengan performance terbaik diri kita masing masing. Paling penting kita bisa mempertahankan gelar champion tahun lalu kita." pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY