ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sengit! SMA Petra 4 Sidoarjo berhasil menutup laga hari ke-21 Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region dengan cukup menegangkan. Di mana mereka sukses mengunci kemenangan atas SMAN 19 Surabaya (Nexixs) dengan skor 27-21.

Kemenangan yang terbilang cukup dramatis. Pasalnya Aurelia Widya Krisanti, kapten Petra 4 hampir tak bisa ikut mendampingi rekan-rekannya berlaga di lapangan, karena terkendala sepatu.

“Sepatuku beda sebelah warnanya, baru tahu pas regis ternyata gak dibolehin. Untung tadi temanku (Celsiena Brillyan) bawa sepatu dua, ukurannya pas. Kalau gak, ya gak tahu deh gimana nasibnya, hampir nangis juga tadi gara-gara kepikiran banget,” kata Aurelia.

Pemain yang membukukan delapan poin itu berhasil mengawal timnya dengan sangat baik. Bagaimana tidak, Petra 4 dihadapkan dengan salah satu tim yang berhasil menyentuh fase Big Eight musim lalu. 

“Sepatu ini membawa keberuntungan banget sih. Soalnya di awal harus beradaptasi banget, banyak poin yang miss, tapi di sisi lain aku sebagai kapten harus menguatkan tim. Jadi gak menyangka bisa sampai menang. Apalagi kita semua tahu kalau Nexixs kuat banget, tahun lalu mereka jara grup. Berkat bantuan pelatih juga,” tegasnya dengan menggebu-gebu.

Baca Juga: Digundul Saat Apel Pagi Jadi Motivasi Kemenangan Smahada

Meski gagal meraih tiket playoffs untuk musim ini, Aurelia mengaku tak kecewa. Mengingat Petra 4 sudah bermain dengan sangat apik. Dirinya berharap agar semangat dan tren positif kali ini dapat terus mengalir hingga musim depan.

“Semoga ekskul basket Petra 4 masih terus bertahan, semangat teman-teman juga terus terjaga. Harapan aku buat tahun depan ya kalau bisa playoffs harus playoffs. Pelan-pelan aja, pokoknya terus bertahap,” tukas pemain yang duduk di kelas XII itu.

SMA Petra 4 Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY