ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta - North & Central Region Series, antara SMA Budi Mulia vs SMA Permai Jakarta berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih, Jakarta pusat pada 11 Agustus 2023. Laga pada kuarter pertama sangat ketat untuk kedua tim. Mereka sama-sama ingin mencuri angka lebih banyak.

Sementara itu, pada kuarter kedua jual beli serangan terus berlanjut. SMA Budi Mulia unggul 6 poin dari SMA Permai dengan skor 12-6. Hingga peluit wasit dibunyikan skor masih tetap untuk keunggulan Budi Mulia dengan 12-8.

Baca juga: Konsisten dan Disiplin Jadi Kunci Putra Catur Panca Libas Bina Tunas Bangsa

Namun, kuarter ketiga dan SMA Permai Jakarta mulai mengejar ketertinggalan skor menjadi 16-13. Akan tetapi penampilan solid Budi Mulia tetap memegang kendali permainan. Tetapi pada kuater keempat laga ditutup dengan kemenangan untuk Budi Mulia dengan skor akhir 36-21.

Meski mendapat hasil positif, Jerry Christopher pemain Budi Mulia mengatakan bahwa persiapan timnya terkendala lantaran susah mendapat tempat latihan. "Kesulitan kita paling susah cari lapangan untuk persiapan latihan. Karena untuk sewa lapangan selalu penuh terus," kata Jerry. 

Kendati demikian, Jerry dkk tetap pantang menyerah demi mempersiapkan hasil yang terbaik ketika mereka melantai. Disinggung dengan kemenangan pertama, ia mengungkapkan senang dengan hasil tersebut. "Tadi cukup senang menang di match perdana tim kita," tuturnya.

Baca juga: Vasforfive Unjuk Gigi: Berikutnya Kami Akan Lebih Heboh Lagi!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY