ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi BeAT Most Favorite Supporter kembali menjadi bagian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Hal ini menjadi salah satu bentuk apresiasi terhadap antusiasme para pendukung yang tak pernah padam.

BeAT Most Favorite Supporter diselenggarakan beriringan dengan gelaran DBL Surabaya. Yang berlangsung selama kurang lebih dua bulan, tepatnya pada 21 Juli-2 September 2023.

Kini, ajang BeAT Most Favorite Suporter telah memasuki putaran Big Eight. Di mana hanya menyisakan delapan suporter sekolah dengan hasil vote terbanyak.

Adapun sekolah yang bertahan, antara lain Songo Mania (SMAN 9 Surabaya), Arek Smada (SMAN 2 Surabaya), Sixteenagers (SMAN 16 Surabaya), Telu Mania (SMAN 3 Surabaya), Sixers Mania (SMAN 6 Surabaya), Twyster (SMAN 20 Surabaya), Ultras Smekda (SMKN 2 Surabaya), dan Siji Mania (SMAN 1 Surabaya).

Sistem yang digunakan untuk kategori BeAT Most Favorite Supporter masih sama seperti musim lalu. Di mana proses voting bakal dilakukan secara terbuka melalui Instagram resmi DBL Surabaya @dblsub.

Baca Juga: TM Suporter DBL Surabaya: Kami 1001 Persen Siap Adu Kreativitas!

Tak ada penjelasan waktu yang spesifik mengenai kapan proses voting bakal dilakukan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk terus pantau Instagram @dblsub dan beri dukungan suporter sekolahmu sampai jadi juara.

Berikut sedikit cuplikan para suporter saat melantun di tribun DBL Arena Surabaya:

Songo Mania

Suporter - Songo Mania

Arek Smada

Suporter - Arek Smada

Sixteenagers

Suporter - Sixteenagers

Telu Mania

Suporter - Telu Mania

Sixers Mania

Suporter - Sixers Mania

Twyster

Suporter - Twyster

Ultras Smekda

Suporter - Ultras Smekda

Siji Mania

Suporter - Siji Mania

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY