ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga antara SMA Santa Theresia kontra SMAN 80 Jakarta (Depul) tutup opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Santa Theresia awalnya tertinggal jauh atas Depul hingga half time, namun tim yang diperkuat Josh Marco itu berhasil comeback dengan skor akhir 27-23, Jum'at, 11 Agustus 2023.

Josh mengaku pada dua kuarter awal para pemain Santa Theresia masih dilanda rasa gugup. Kerjasama tim yang akhirnya terganggu berimbas pada unggulnya Depul. Santa Theresia hanya mampu mencetak 10 poin di dua kuarter awal.

Baca juga GOR Cempaka Putih Full House! Gelora Genta Bawa 700 Pasukan

Sokongan moral dari Barisan Suporter Santa Theresia (Barista) yang nribun hari ini menjaga asa optimisme Josh dan tim. Terbukti, mereka berhasil bangkit dan menyalip keunggulan Depul. Santa Theresia menutup opening party DBL Jakarta Utara - Pusat dengan kemenangan dramatis.

"Suporter yang terus semangat dukung kami sehingga kami terus optimis dan menang," ujarnya.

Josh baru mengarungi musim pertama bersama Santa Theresia. Baginya, pertandingan perdana tadi belum berjalan. Tapi ia yakin pada pertandingan berikutnya Santa Theresia bisa tampil lebih baik.

Baca juga Lagu Rohani Bawa Berkah Kemenangan Bagi Sanur

Santa Theresia telah ditunggu oleh SMA Kolese Kanisius Jakarta pada pertandingan berikutnya yang dilaksanakan pada Minggu, 13 Agustus mendatang. Josh tidak banyak komentar mengenai calon lawannya itu, ia hanya menyebut bahwa Santa Theresia akan tampil sebaik mungkin di duel nanti.

"Intinya kami akan berusaha yang terbaik," tutupnya. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan inibisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY