ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik tim dance SMP IPH East Surabaya di Junior Exhibition 2023 Surabaya Series

Super FYP World! Tim dance Junior Dance Competition dari SMP IPH East Surabaya berhasil memukau penonton. Cosplay jadi Mario Bros, 12 putri cantik yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini punya mimpi untuk menjuarai DBL Dance Competition 2023.

Menjadi tahun terakhir bagi Giada Tamariska di IPH, ia menginspirasi teman-temannya untuk tampil ciamik. Usai tampil, sebagian besar member 10 Counts Dance Crew menangis terharu mengingat ini adalah kesempatan terakhir mereka. 

Baca juga: Overtime Antarkan SMP IPH East Raih Kemenangan Perdana

“Campur aduk rasanya, lega sekaligus bangga bisa tampil sama mereka di tahun terakhirku sebelum lulus SMP. Kita banyak mengalami ups and down bareng-bareng. Gak nyangka aja," ujar Giada.

Punya mental sekuat baja, 10 Counts Dance Crew harus mengganti koreo tepat H-2 sebelum penampilan perdananya. Mau tidak mau, mereka harus latihan lebih keras untuk mematangkan penampilannya.

Baca juga: SMP IPH East Siap Jadi Champion Junior Exhibition 2023

"Ada yang kaki ototnya ketarik gara-gara latihannya terlalu diforsir. Sejak pertama kali latihan, kita udah berharap jadi top five. Yah, selebihnya kita serahkan kepada Tuhan," imbuhnya.

Dapat mengiringi langkah skuad basket putra SMP IPH East hingga ke Fantastic Four, 10 Counts Dance Crew mengakui bahwa DBL Competition akan menjadi momen yang tidak terlupakan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY