ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Joshia Cantare antarkan timnya meraih kemenangan perdana

Junior Exhibition 2023 Surabaya Series pada Hari Minggu, 6 Agustus 2023 berlangsung sengit. Duel SMP IPH East Surabaya dan SMP Al Azhar 13 Surabaya berhasil membuat seluruh penonton di DBL Arena adem panas.

Kecil-kecil cabe rawit, SMP Al Azhar 13 punya hobi tampil di overtime. Mereka berhasil memaksa IPH East beradu sampai di babak tambahan waktu. 

Mendominasi gim sejak tepis mula, suporter IPH East mulai berkeringat dingin. Aqila Rajwa- top skor Al Azhar 13 menjadi bidak yang mengancam benteng pertahanan IPH East. Ketenangan Aqila Rajwa saat melakukan tembakan gratis perlu diacungi jempol. Sayang, ia dinyatakan fouled out saat overtime.

Mengetahui jagoan Al Azhar 13 tak bisa menyumbangkan poin lagi, Joshia Cantare- top skor IPH East melancarkan tembakan under the ring. Maksimalkan peluang dengan baik, IPH East menang dengan poin 38-30.

Baca juga:  Balaskan Dendam Lama, Sakha Boyong Dapuda Jadi Juara

“Tadi pas tahu kalau overtime, perasaanku tenang, sih. Karena aku percaya timku bisa kejar poinnya,” ujar Joshia.

Skuad besutan coach Njoo Soen Eng ini belum puas dengan performa mereka di lapangan. Coach Yong juga mengamini hal itu. “Harapan saya mereka bisa jadi satu tim yang utuh. Masih perlu perkuat rasa percaya satu sama lain. Kami akan lebih fokus untuk maksimalkan gim per gim,” ungkap coach Yong.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMP Al Azhar 13 Surabaya vs SMP IPH East Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY