ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Smaboy ketika berlaga di DBL Malang musim 2019

Optimis. Putra Smbaoy (sebutan SMAN 1 Boyolangu) sudah siap untuk segera tampil di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. Betul, tahun ini skuad Smaboy siap membuat peta persaingan perburuan gelar juara DBL Madiun semakin ketat.

Sebelumnya, Smaboy masuk dalam persaingan DBL Malang. Untuk musim ini mereka bakal meramaikan DBL Madiun. Mereka mengaku sudah siap untuk segera memainkan laga perdananya di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis, Madiun.
“Tentunya ready banget. Kita sudah latihan setiap hari dan mempersiapkan yang terbaik lah intinya,” ungkap Satrio Utomo, pemain asal Smaboy.

Baca juga: Gas Nribun! Berikut Cara Beli Tiket DBL Madiun

Terdapa dua sekolah yang diwaspadai oleh barisan tim putra Smaboy. Salah satunya adalah jawara bertahan musim lalu, SMAN 2 Madiun.

“Ada dua sekolah yang kita taruh perhatian khusus, pertama itu ya sekolah yang satu kabupaten dan satu kota sama kita, SMAN 1 Kedungwaru. Sama champion DBL madiun tahun lalu (SMAN 2 Madiun) sih,” terangnya.

Komposisi skuad Smaboy musim ini juga terbilang oke menurut Satrio Utomo. Beberapa lini punya peran dan saling mengisi. Satrio utomo dan kolega mengaku yakin siap memberikan kejutan di GOR Wilis, Madiun.

“Komposisi tim tahun ini memuaskan. Pokoknya gas dan yakin bisa meramaikan GOR Wilis,” tandasnya. Kesatria Smaboy bakal melakoni laga perdananya melawan SMAN 1 Nganjuk. Setelah itu mereka sudah ditunggu oleh sang jawara bertahan, SMAN 2 Madiun.

Baca juga: Berikut Hasil Drawing DBL Madiun Musim 2023!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY