ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region masih berlanjut Sabtu, 12 Agustus 2023. Di tengah pertandingan antara tim putra SMA Marie Joseph kontra SMA Santo Yakobus Jakarta, kedua tim dance sama-sama menunjukkan koreografi yang cantik dan menarik.

Diawali oleh Savvy10, tim dance SMA Marie Joseph Jakarta, yang tampil menarik dengan balutan kostum bernuansa biru. Lengkap juga dengan riasan wajah dengan warna senada ditambah warna merah.

Baca juga: Kerja Sama Tim dan Berdoa Sebelum Tanding, Marie Joseph Raih Kemenangan

Anak-anak Savvy10 tampil percaya diri. Mereka membawakan cerita tentang Gen Z yang bersosial media, dimulai ketika Pandemi Covid-19 lalu. Aurelle Kayla, kapten Savvy10, menjelaskan di tahun 2020 lalu, Gen Z begitu aktif bersosial media.

"Awal-awal Pandemi itu sebenarnya muncul istilah 'FYP'. Kita menampilkan cerita awalnya dari tahun 2020, kemudian terus berkembang hingga saat ini. Jadi dari cerita ini kita ingin tunjukkan kalau Gen Z bisa have fun dengan sosial media sampai sekarang," ujarnya.

Setelah Savvy10 menampilkan koreografi mereka, selanjutnya ada Equuelus Dance Team yang juga tampil di panggung DBL Dance Competition. Mereka tampil meriah dibantu dengan properti yang juga memiliki makna tersendiri.

Equuelus Dance Team menggunakan properti tangga, lampu, hingga drone. Mereka bergerak enerjik menampilkan tarian yang tidak biasa. Anak-anak Equeelus Dance Team kerap menunjukkan gerakan akrobatik di tengah koreografi.

"Dari penampilan ini sebenarnya kita punya konsep tentang kebersamaan, setiap properti juga punya makna sendiri. Tangga itu bermakna usaha Gen Z untuk naik bersama-sama mencapai tujuan kita. Drone sendiri itu bermakna tujuan yang mau kita capai," jelas Christania Chavelle, kapten tim Equeelus Dance Team.

Baca juga: Mantappu Corp dan DBL Indonesia Gelar Fun Charity Match di GOR Cempaka Putih

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY