ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia resmi mengumumkan bakal berkolaborasi dengan Mantappu Corp, perusahaan milik influencer Jerome Polin, untuk menggelar Fun Charity Match. 

Acara Fun Charity Match sendiri bakal berlangsung pada Rabu, 16 Agustus 2023. Bertepatan dengan partai Fantastic Four atau semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di GOR Cempaka Putih.

Baca juga: Barista Naik Ojol: Biar Cepet Aja, Pas Banget Motornya Honda Genio!

Kegiatan ini turut menghadirkan nama-nama konten kreator lainnya, seperti Alexander Matthew, Jerhemy Owen (Alumni DBL 2019), Jehian Panangian, Lukas Will, Kenniro, Jacquelyn, dan Abibayu. 

Mereka bakal melakukan fun match melawan tim DBL Indonesia yang diisi oleh Audy Natazia, Alya Zahira, Sophia Rebecca, Darryl Winata, Aldy Izzatur, Mirfaqo, Matthew Manuputty, Adrian Atmadiredja, dan Emir Farabi.

Baca juga: GOR Cempaka Putih Full House! Gelora Genta Bawa 700 Pasukan

Program Fun Charity Match ini terbuka untuk umum dan bisa ditonton langsung di GOR Cempaka Putih, Rabu 16 Agustus 2023, pukul 17.00 hingga 18.00 WIB. Penonton bisa membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. 

Tiket dapat dibeli sejak Jumat, 11 Agustus 2023. Nantinya, hasil dari seluruh penjualan tiket akan didonasikan untuk pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca juga: Vasforfive Unjuk Gigi: Berikutnya Kami Akan Lebih Heboh Lagi!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY