ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Barista (Barisan suporter Theresia) -sebutan suporter SMA Santa Theresia- tak berhentinya mendukung skuad basket mereka yang bertanding melawan SMAN 80 Jakarta dalam laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta - North & Central Region Series, pada Jumat 11 Agustus 2023 di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kostum hitam-hitam serta atribut bendera meramaikan jalannya laga. Jose Evander Perdana kordinator Barista tak mau ketinggalan mendukung tim basket kesayangannya.

Baca juga: Santa Theresia Epic Comeback, Barista Jadi Booster Kemenangan

Agar lebih cepat sampai ke venue, ia memesan ojol agar terhindar dari kemacetan Ibukota. "Gua kesini kebutulan naik ojol, pas banget motornya Honda Genio. Naik ojol biar cepet aja," ujar Jose.

Sementara itu, sesampainya di GOR ia menceritakan bahwa pasukan barista ga sabaran untuk masuk dan berdiri di tribun. Sebagai kordinator jose bisa mengatur pasukanya secara tertib.

Keunikan mereka banyak ya, mereka ga sabaran untuk masuk ke venue. Tapi kita bisa mengatur agar tertib." lanjutnya.

Sebagai penutup, Jose memberi pesan kepada Barista dan semua suporter yang mendukung timnya digelaran DBL Jakarta Utara-Pusat untuk tetap sportif dan tak ada permusuhan antar suporter.

Baca juga: GOR Cempaka Putih Full House! Gelora Genta Bawa 700 Pasukan

"Semoga semua suporter bukan hanya dari Barista tetap sportif ga ada kericuhan satu sama lain dan ga ada kericuhan antar suporter," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY