ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance team SMA Don Bosco 1 Jakarta, Rosevelt mendapat giliran memeriahi DBL Dance Competition. Suasana ceria dari para dancer langsung terpancar begitu mereka memasuki lapangan.

Suasana itu terpancar dari kostum mereka yang warna-warni, menandakan penampilan mereka bakal enerjetik. Benar saja, gerakan demi gerakan yang disuguhkan Rosevelt sukses memukau mata penonton yang hadir.

Baca juga Sarapan di Warteg, Don Bosco Sukses Comeback Tekuk Dharma Suci

Dancer Rosevelt, Vivia mengungkap bahwa penampilan yang mereka suguhkan terinspirasi dari Barbie. Menurutnya, setiap orang dapat menunjukan jati diri mereka terlepas identitas yang dimiliki. Kostum warna-warni yang mereka kenakan merupakan simbol dari perbedaan itu.

"Warna dari kostum kami yang berbeda menunjukan identitas kita, tapi kita bisa bersinar dengan cara kita sendiri dan menjadi satu di tengah perbedaan," ungkapnya.

Rosevelt dalam menampilkan tariannya dilengkapi properti seperti tongkat yang mereka beri warna pink. Vivia menyebut tongkat yang gunakan itu sejalan dengan konsep mereka yang berunsur keren, seksi, dan menyenangkan. Ketiga unsur itu berhasil mereka gabungkan dengan apik.

Baca juga: Savvy10 Angkat Kisah Awal Mula Trend FYP, Equuelus Bawa Drone ke GOR!

"Kami ingin tunjukan kalau kita juga bisa tampil seksi, keren, dan menyenangkan," lanjutnya.

Mengangkat Barbie sebagai konsep utama mereka, Rosevelt ingin menunjukan bahwa perempuan juga bisa unjuk gigi sebagai seorang pemimpin. Mulai dari kostum, properti, hingga riasan yang mereka kenakan merupakan simbol perempuan yang kuat.

"Bukan hanya laki-laki yang bisa memimpin, tapi perempuan juga bisa. Kami ingin tunjukan itu di penampilan kami," pungkas Vivia. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY