ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim antara SMA Don Bosco 1 vs SMA Dharma Suci Jakarta tersaji di hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Laga dilaksanakan di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu 12 Agustus 2023.

Pertandingan berjalan satu arah. Dharma Suci tampil dominan sejak kuarter pertama. Mereka menutup kuarter kedua dengan skor 11-23.

Namun, pada kuarter ketiga dan empat Don Bosco bermain ngotot, hasilnya mereka berhasil comeback dan membalikkan keadaan. Dua menit sebelum tutup laga, Don Bosco berhasil memimpin. Mereka sukses pungkasi Dharma Suci dengan skor akhir 32-31.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Utara-Pusat: Hari Kedua Ramai, Temani Weekendmu!

Pemain Don Bosco, Marvel Gailael berhasil cetak 14 poin dalam laga ini. Kemenangan tersebut membawa timnya melangkah ke babak selanjutnya di DBL Jakarta Utara-Pusat.

"Kuarter pertama dan kedua jujur kita ke pressure banget, cuma coach dan suporter ga ada hentinya beri kita support. Itu yang membuat kita jadi lebih semangat lagi," ucap Marvel Gailael.

Menariknya sebelum bertanding, mereka bersama-sama sarapan di Warung Tegal (warteg). Hal itu ternyata dimaksudkan untuk membangun chemistry sebelum laga.

Baca juga: Mantappu Corp dan DBL Indonesia Gelar Fun Charity Match di GOR Cempaka Putih

"Jujur ini ya, sebelum tanding kita kumpul untuk makan bareng di Warteg. Menu pilihan gua itu nasi telur ceplok sama sayur," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY