ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region sebentar lagi dimulai. Senin, 14 Agustus 2023 menjadi momen para penggawa dan sekolah beradu di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis, Madiun.

Musim ini merupakan tahun kedua DBL Madiun terselenggara dengan tajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. Peta persaingan dan perebutan juara semakin merata. Mengingat musim ini tim-tim baru hadir mengisi susunan daftar peserta. Sekolah-sekolah dari Ponorogo, Ngawi, hingga migrasi beberapa sekolah dari Tulungagung siap meramaikan perburuan pesta akbar ini.

Baca juga: Gas Nribun! Berikut Cara Beli Tiket DBL Madiun

Hadirnya kompetisi antarpelajar paling bergengsi di Indonesia singgah di Madiun membuat teman-teman berani untuk bermimpi tinggi.

Contoh kasusnya pun sudah banyak. Coach Muksin yang menjadi nahkoda tim putri SMAN 1 Madiun bisa menembus jajaran daftar First and Second Team East Java Series dan berangkat ke DBL Camp musim lalu.

Selain itu ada nama Theresia Chrisma Rosalind, pemain andalan SMAN 1 Madiun yang bahkan sukses melaju hingga perebutan terakhir tiket DBL All-Star musim lalu.

Dari dua nama tersebut rasanya menjadi pembuktian bahwa putra-putri daerah Madiun juga bisa unjuk gigi.

Sekali lagi. Hadirnya DBL Madiun juga menjadi rujukan bagi beberapa pemandu bakat beberapa kampus untuk melihat dan meminati beberapa pemain-pemain. Filantropi namanya. Menjadi jembatan dan menjaga mimpi para pelajar di dunia basket tetap di atas awan.

Baca juga: Berikut Hasil Drawing DBL Madiun Musim 2023!

Yap, rasanya bukan hanya target juara yang diincar oleh para penggawa. Barangkali ada gelar-gelar individu atau bahkan melaju hingga masuk dalam skuad First and Second Team East Java Series. Atau mungkin tampil di DBL Arena yang begitu magis. Bisa saja mereka ingin menembus jajaran skuad beken DBL All Star.

Semua  sekolah dan pemain rasanya mempersiapkan pesta besar ini dengan maksimal dan jauh-jauh hari. Mengingat ada mimpi dan asa yang harus mereka jaga.

Pada tahun keduanya terselenggara, DBL Madiun tentu bakal menghadirkan cerita baru. Bintang baru. Dan sudah pasti panggung ini menjadi momen teman-teman yang lain (tim dance dan suporter) sebagai tempat menuangkan ekspresi dan kreativitas mereka.

Pembaca yang terhormat, selamat menikmati tahun kedua DBL Madiun.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY