ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tampil apik, tim putra SMA Jubilee Jakarta raih hasil positif atas SMA Budi Mulia dengan skor 43-20, pada pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Laga ini dimulai pukul 13.30 WIB.

Laga antara Jubilee vs Budi Mulia berlangsung di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu 13 Agustus 2023. Pada kuarter satu Jubilee unggul telak dari Budi Mulia dengan skor 11-2.

Pada kuarter dua dan tiga, dominasi Jubilee berlanjut. Tanpa perlawanan ketat dari Budi Mulia, mereka semakin menjauhkan jarak keduanya dan mendekat pada kemenangan.

Baca juga: Makayla Sempat Takut Tanding, Akhirnya Sukses Antar Jubilee Tunjukkan Kualitas

Sebagai juara bertahan, Jubilee antusias menatap DBL Jakarta Utara-Pusat musim ini. "Ke depannya kalo kita bermain seperti ini susah untuk menuju championship. Meski menang kita belum puas sama pertandingan tadi, next match kita perbaiki semua," ucap Stephen Sundinata, salah satu penggawa Jubilee.

Di laga ini, Stephen sendiri berhasil tampil impresif. Bermain selama 19 menit, Stephen sukses mencetak 12 poin dan satu rebound."Kita bermain secara tim dengan 12 orang, siapa pun bisa mencetak poin yang penting tim kita menang," ungkap Stephen ketika disinggung mengenai torehannya.

Lebih jauh, Stephen berambisi untuk membawa timnya bisa mempertahankan gelar mereka di DBL Jakarta. Meskipun dirinya mengakui jika hal tersebut tidak lah mudah lantaran banyak tim kuat yang harus mereka hadapi.

Baca juga: Usung Konsep dari Isu Sehari-hari, Voyance Bawa Pesan

"Target kita tahun ini pertahankan juara, tetapi mempertahankan lebih sulit daripada mencapai juara lagi. Kita mulai dari awal lagi untuk musim ini," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY