ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region

PSKD Hantam SMAN 115, Tuai Catatan Sekaligus Pengalaman

Rena Dwi Astuti - 13 August 2023

Lanjutan Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region mempertemukan tim putra SMA 1 PSKD Jakarta kontra SMAN 115 Jakarta, Sabtu 12 Agustus 2023. Pertandingan ini dimenangkan oleh SMA 1 PSKD Jakarta dengan skor akhir 9-4.

PSKD memang memimpin sejak awal pertandingan. Mereka tampil menekan dan mendominasi bola. Yosua Taraboleli jadi pembeda di tubuh PSKD. Seluruh poin datang dari tembakannya. 

Baca juga: Rio Jauhari Handal Mainkan Bola, Antar Gandhi Hantam Permai

Yosua yang dipercaya sebagai kapten dalam tim, mengaku senang bisa membawa timnya menang di laga ini. Lebih jauh, ia mengatakan juga mendapat banyak pengalaman di kali perdananya mengikuti DBL. 

"Antusiasme dan euforia di DBL itu nggak main-main banget. Aku jadi dapat pengalaman tanding dan menghadapi rasa gugup di tengah-tengah suasana GOR yang ramai," ujarnya.

Terkait kemenangan ini, Yosua mengaku masih memiliki catatan untuk dirinya pribadi dan tim. Terutama soal kekompakan antarpemain dan kesalahan kecil yang kerap terjadi di lapangan.

Baca juga: Kalahkan Ventera, Justin Jadi Ujung Tombak Iplu Saat Jalani Laga Debut

"Kita bakal evaluasi supaya next game bisa lebih baik dan bisa menang lagi," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY